Menjelang Akhir Masa Jabatan nya, Kapolda Bali IRJEN. POL. DR. PETRUS R. GOLOSE Resmikan Kantor SPKT Polres Buleleng

Iklan Semua Halaman

.

Menjelang Akhir Masa Jabatan nya, Kapolda Bali IRJEN. POL. DR. PETRUS R. GOLOSE Resmikan Kantor SPKT Polres Buleleng

Media DPR
Selasa, 17 November 2020

 


BULELENG BALI | MEDIA-DPR.COM, Kapolda Bali Irjen Pol. Dr. Petrus R. Golose menandatangani prasasti sebagai tanda diresmikan gedung Kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Buleleng yang terletak di Jalan Surapati No.122 Singaraja.


Upacara peresmian Gedung SPKT diselenggarakan pada hari Senin  (16/11/2020 ) pukul 14.30 Wita, Selain dihadiri oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, tampak juga hadir Wakapolres Kompol Liduwyk Tapilaha, S.IK, MH beserta para Kabag, Kasat maupun para Kapolsek jajaran Polres Buleleng.



Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, S.IK, MH dalam sambutannya melaporkan bagaimana proses dari awal sampai bendirinya gedung kantor SPKT Polres Buleleng. 


Kapolda Bali Irjen. Pol. Petrus Reinhard Golose, Saat meresmikan Gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Sanika Satya Wada (SPKT-S2W) Polres Buleleng, Mengapresiasi kinerja Kapolres Buleleng dalam mewujudkan Zone Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK) serta sinergitas Polres dengan Pemkab Buleleng dalam memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.



“SPKT ini tidak bisa kita bangun dari APBN, tapi Hibah dari Bupati Buleleng. Apresiasi ini dari lubuk hati saya paling dalam, karena juga untuk masyarakat Buleleng,”ucap Golose. 


"Dengan adanya SPKT ini, masyarakat Buleleng bisa lebih merasa terlayani dalam kriminal justice sistem, Namun yang lebih penting adalah berubah, yang selalu didengung-dengungkan adalah polisi yang humanis,”tandasnya.


Dengan adanya bantuan sekarang, ucapan terimakasih disampaikan kepada Bupati Buleleng dan Kapolres Buleleng adalah ‘flower’.


“Dan yang paling penting, selama saya di Bali ini karena dukungan dari masyarakat Buleleng juga,”ungkapnya


Lanjut Golose, "Pada prinsipnya, bagaimana polisi dan juga warga masyarakat serta jurnalis bisa melewati masa sulit sekarang ini" .


“Bagaimana kita bersama-sama terbebas dari Covid-19. Sehingga, kerjasama juga antar dan inter stakeholder, pemangku kepentingan, ini amat sangat penting. Dan sekali lagi, terimakasih untuk Bapak Bupati,”ucap Kapolda Golose dengan semangat. (Sumber/Gede)

close
Info Pasang Iklan