Polsek Nganglik Sleman Serahkan "Muhammad Bhayangkara" ke Dinas Sosial DIY

Iklan Semua Halaman

.

Polsek Nganglik Sleman Serahkan "Muhammad Bhayangkara" ke Dinas Sosial DIY

Media DPR
Jumat, 06 November 2020

 

 

YOGYAKARTA | MEDIA-DPR.COM,  Bayi mungil berjenis kelamin laki laki yang ditemukan di Jalan Desa Gandok Kelurahan Sinduharjo Kapanewon Ngaglik pada (5/10) kemarin akhirnya diserahkan ke Dinas Sosial , Jumat (6/11).

Setelah dirawat oleh tenaga kesehatan Rumkit Bhayangkara Polda DIY, bayi yang diberi nama Muhammad Bhayangkara tersebut diserahkan kepada Dinas Sosial DIY melalui petugas Polsek Ngaglik Sleman.

Kepala Rumah Sakit Bhayangakara Polda DIY Kompol dr. Theresia Lindawati, SPF., kepada awak media menyampaikan kondisi Muhammad Bhayangkara dalam keadaan sehat.


"Muhammad Bhayangkara (bayi laki-laki) datang dengan keadaan yang lemah, dengan penuh kasih sayang kami rawat dengan baik sehingga tumbuh menjadi bayi yang sehat," ujarnya.

Karumkit RS Bhayangkara mengatakan meskipun sudah diserahkan kepada Dinas Sosial, bukan berarti polisi lepas tangan. Pihaknya mengaku akan terus memantau perkembangan si bayi yang mulai saat ini dalam perawatan Dinas Sosial.

"Meskipun saat ini bayi tersebut telah diserahkan ke Dinas Sosial, kami akan selalu memantau perkembangan bayi," pungkasnya.(LAG).

close
Info Pasang Iklan