Biddokkes Polda Banten Gelar Patroli Pelayanan Kesehatan

Iklan Semua Halaman

.

Biddokkes Polda Banten Gelar Patroli Pelayanan Kesehatan

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 16 Januari 2021

 


BANTEN | MEDIA-DPR.COM, Dalam rangka meningkatkan kesadaran protokol kesehatan di wilayah hukum Polda Banten, Biddokkes melaksanakan Keslap kunjungan silaturahmi ke Kampung Cijahe, Desa Kebon Cau, Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak (Kampung Baduy Dalam), Sabtu (16/01/2021).

Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy  Heriyanto melalui Kabiddokes Polda Banten Kombes Pol I Gede  Gusti. M Andika menyampaikan kegiatan ini  dilaksanakan sebagai langkah preventif kepedulian kesehatan terhadap masyarakat di wilayah hukum Polda Banten tidak terkecuali masyarakat Baduy dalam.



"Pihak peduli terhadap kesehatan masyarakat di wilayah hukum Polda Banten.

 Karena kesehatan adalah hal yang paling utama untuk menunjang tugas," ujar I Gede Gusti.

I Gusti Gede menjelaskan langkah ini dilaksanakan untuk memberikan pelayanan kesehatan secara  optimal  terhadap masyarakat di masa pandemi seperti ini.

“Kami melakukan pelayanan kesehatan pengecekan tensi, konsultasi kesehatan, pemberian vitamin,  dalam upaya meningkatkan kesehatan dan  agar  tetap dalam keadaan sehat dan terhindar dari covid-19 di masa pandemi saat ini," jelasnya.



Ditempat terpisah , Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menambahkan bahwa pelayanan kesehatan yang dilaksanakan oleh Biddokes Polda Banten bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dalam hal menjaga kesehatan.

"Upaya tersebut untuk menjaga kesehatan masyarakat agar tetap prima sehingga  dan dapat meningkatkan stamina masyarakat" tutup Edy Sumardi. (Pa.1000)

close