Gubernur Jambi ke Sarolangun Salurkan Bantuan Baznas bagi Peserta Didik, Sekaligus Pamit

Iklan Semua Halaman

.

Gubernur Jambi ke Sarolangun Salurkan Bantuan Baznas bagi Peserta Didik, Sekaligus Pamit

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 19 Januari 2021

 

 

SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Gubebur Jambi Drs.H.Fahrori Umar beserta para pejabat Pemprov Jambi melakukan kunjungan kerja ke bumi sepucuk adat serumpun pesko.

Kunjungan kali ini adalah kunjungan terakhir oleh Gubernur dalam menjalankan tugas di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah Gubernur yang didampingi oleh para staf ahli Gubernur melakukan pertemuan dengan para SKPD dan Para Camat di Aula Kantor Bupati Sarolangun.

Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Jambi yang telah sekian kali melakukan kunjungan kerja ke Sarolangun.

 

 

"Kita mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya dan juga selain ke Sarolangun juga melakukan kunjungan keliling ke setiap kabupaten kota yang ada di provinsi Jambi ini kami mendoakan agar Pak Gubernur dan rombongan dalam kondisi sehat selain itu kami juga berterima kasih atas perhatiannya karena pada Kunker kali ini juga sekaligus memberikan bantuan dari Baznas Prov Jambi kepada peserta anak didik sekaligus juga saya menyampaikan permohonan maaf jika selama ini ada hal yang menjadi perbedaan apa lagi saat menjadi Rival di Pilgub tempo hari  untuk itu pada saat ini sebagai yang muda saya mohon maaf dan saya juga memaafkan ujar Cek Endra.Semoga kedepannya siapapun yang menjadi Gubernur Jambi kita doakan supaya Prov Jambi lebih maju tutupnya".

Sementara itu Gubernur Jambi Drs.H.Fahrori Umar dalam sambutan mengatakan bahwa kunjungan yang dilakukan kali ini adalah bagian dari agenda kunjungan keliling diakhir jabatan nya sebagai Gubernur Jami,pada hari untuk Kab Sarolangun dan akan kita lanjutkan ke Kerinci. Pada hari saya sekaligus mohon pamit sebagai Gubernur jika ada hal selama kita menjalani visi misi Jambi tuntas sebutnya,dan juga kita sekaligus akan menyerahkan bantuan dari Baznas bagi para peserta didik,Bantuan ini juga adalah bagian dari program Jambi tuntas sebutnya.

 


Tampak hadir dalam dalam acara  tersebut Para pejabat dilingkungan Pemda Sarolangun dalam hal ini  Wakil bupati Sarolangun H.Hilatil Badri,Sekda Sarolangun Ir.Endang Abdul Naser ,Asisten satu Bidang Perintahan Drs.H.Arif Ampera.MM,asisten dua bidang ekonomi Ir.Deddy Hendri asinten tiga Azirian serta para eselon dua dan tiga dilingkungan Kabupaten Sarolangun, serta Para Camat.

Diakhir acara Bupati Sarolangun Drs.H.Cek Endra mendampingi Gubernur Jambi memberikan secara sembolis bingkisan kepada sejumlah siswa dan siswi sekolah menenegah di Kab Sarolangun.

Penulis : Asmara

close