Harlah Ke 48 PDIP Mengajak Bangsa Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan "Cinta Ciliwung Bersih "

Iklan Semua Halaman

.

Harlah Ke 48 PDIP Mengajak Bangsa Indonesia Berkepribadian Dalam Kebudayaan "Cinta Ciliwung Bersih "

Media DPR
Senin, 11 Januari 2021

 


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Dalam  memperingati  Hari jadinya  ke 48 Partai  PDIP  mengajak kepada Bangsa Indonesia berkepribadian. Bangsa  yang berkepribadian  mencerminkan  karakter suatu  Bangsa, kepribadian  yang baik dari suatu masyarakat dan Bangsa  akan membawa suatu peradaban  masyarakat  maupun Bangsa itu sendiri.
               

Pada Hari jadinya ke 48  ini PDIP jajaran pengurus dari tingkat DPD , DPC  hingga  anak  ranting mengadakan kegiatan kepedulian lingkungan Sungai Kali Ciliwung di Balekambang Condet Kramatjati dengan bersih bersih kali dan penanaman pohon untuk menjaga kelestarian  sungai kali Ciliwung dan ketersediaan air bersih. 

 

 

Kegiatan  bersih  bersih kali ini sengaja dilaksanakan diacara  Hari jadinya PDIP karena partai yang berlambang  kepala banteng mulut moncong putih ini karena merasa prihatin  keadaan kali Ciliwung saat ini.  Dulu kali  Ciliwung  ini  sangat dibutuhkan masyarakat  yang tinggal dipinggiran kali sebagai mandi, mencuci  karena airnya bersih,  namun berangsur angsur  sampai  sekarang kali Ciliwung  airnya  berubah  kotor  banyak  sampah dan keruh yang tidak baik untuk mandi, mencuci lagi. 

 

         

Pada kegiatan bersih - bersih  kali Ciliwung ini tampak hadir Risma Trimaharini  Menteri  Sosial  , Sekjen PDIP  Hasto K  dan petinggi  - petinggi  PDIP , anggota Dewan dan  masyarakat  simpatisan . Dan puncak  Harlah  PDIP  ke 48  ini  dibuka pidato  politik  oleh HJ. Megawati  Soekarno Putri  , diadakan secara webinar zoom meeting  yang diikuti Presiden  Joko Widodo, Wapres KH. Ma'ruf Amin Pimpinan MPR   H. Bamvang Soesatyo  dan Pimpinan DPR RI  Puan Maharani  , Menteri Kabinet Indonesia Maju  jilid II  dan pejabat  Undangan lainnya. Selamat Hari jadinya  PDIP ke 48 . Merdeka. (Tjs)

close
Info Pasang Iklan