JSR Sambut Baik Luncuran 12 Program Commander Wish Kapolda Banten

Iklan Semua Halaman

.

JSR Sambut Baik Luncuran 12 Program Commander Wish Kapolda Banten

Staff Redaksi Media DPR
Minggu, 17 Januari 2021

 


SERANG BANTEN | MEDIA-DPR.COM, Forum Jurnalis Serang Raya (JSR), mendukung 12 program Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, sebagaimana disampaikan Ketua Forum JSR, Sabtu (16/01/2021).


Ketua Forum JSR Ansori mengatakan, dalam 12 progam yang digagas Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho,  bukan tanpa alasan, dalam 12 Point Pendekar Banten, peran media masuk dalam program Commander Wish Kapolda Banten.


"Saya sudah mengamati rekam jejak Kapolda Banten Irjen Pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho, saat menjabat Kapolres Metro Jakbar, beliau sempat membuat balai wartawan. Tentunya mantan Kadiv Hukum Polri ini, sudah pasti dekat dengan rekan-rekan pers," kata Ansori.


Lanjut Ansori, langkah Kapolda Banten ini tentu patut diapresiasi. Dari 12 progam Commander Wish yang digagasnya, pasti akan berdampak positif, baik terhadap pelayanan masyarakat maupun kondisi kamtibmas di wilayah hukum Polda Banten.


"Sebagai masyarakat dan juga berperan di bidang kontrol, tentunya Forum  JSR juga dapat meningkatkan sinergitas, dan mendukung 12  program Commander Wish Kapolda Banten ini," tukasnya.


Diketahui, 12 program Commander Wish Kapolda Banten, pertama yaitu Ngaji Bareng Kapolda, kedua Rukun Ulama Umaro, ketiga Yuk ngopi wae,  keempat Subuhan keliling, kelima Saba Pesantren, keenam Sowan Sesepuh, ke tujuh Ronda Siskamling, ke delapan Guyub TNI-Polri, kesembilan Sinergi 3 Pilar, sepuluh Warung Jum’at, sebelas Polisi sayang anak yatim, dan yang terakhir ke dua belas penguatan manajemen media. (AS)

close