Pgs. Dandim 0808/Blitar Letkol Arm M. Muslikh, Sudah Disuntik Vaksin Covid-19

Iklan Semua Halaman

.

Pgs. Dandim 0808/Blitar Letkol Arm M. Muslikh, Sudah Disuntik Vaksin Covid-19

Media DPR
Sabtu, 30 Januari 2021


BLITAR | MEDIA-DPR.COM, Dalam Rangka Launching Vaksinasi Covid-19 Tingkat Kabupaten Blitar, Pgs. Dandim 0808/Blitar Letkol Arm M. Muslikh, sudah di suntik Vaksin Covid-19, yang dilaksanakan di Rumah Sakit Umum Daerah Ngudi Waluyo Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar.


Kegiatan Launching Vaksinasi Covid-19 Tingkat Kabupaten Blitar ini, diikuti oleh Pgs. Dandim 0808/Blitar Letkol Arm M.Muslikh, Bupati Kabupaten Blitar Drs. H. Rijanto, M.M dan Forkopimda lainnya, sekaligus untuk meninjau tentang pelaksanaan proses Vaksinasi yang dilaksanakan di RSUD Ngudi Waluyo Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, Jum'at ( 29/01/2021 ).


Pgs. Dandim 0808/Blitar Letkol Arm M. Muslikh sangat mendukung dengan adanya pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 ini. Beliau juga menghimbau kepada masyarakat agar juga mendukung kegiatan Vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah saat ini, dan tidak perlu takut untuk di Vaksin, karena Vaksin ini aman, halal dan untuk kesejahteraan masyarakat.


Kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan saat ini, adalah sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyakit Covid-19. Setelah saya di suntik Vaksin Covid-19, yang saya rasakan saat ini biasa biasa saja.


Lanjut sebagai aparat yang bertugas di kewilayahan, Pgs. Dandim 0808/Blitar juga menyatakan bahwa Kodim 0808/Blitar siap membantu proses pengamanan Vaksin Covid-19. Mulai dari mendukung pengamanan hingga sosialisasi kepada masyarakat.


Selain itu, Kodim 0808/Blitar, akan terus membantu Pemerintah Daerah dalam melakukan pendampingan dan pengamanan selama pelaksanaan Vaksinasi di wilayah Blitar Raya,” tegasnya (Dim0808/Muj)

close
Info Pasang Iklan