Polisi Cegah Klaster Baru COVID-19 di Kota Sibolga

Iklan Semua Halaman

.

Polisi Cegah Klaster Baru COVID-19 di Kota Sibolga

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 20 Januari 2021

 



SIBOLGA | MEDIA-DPR.COM, Dalam rangka mencegah penularan klaster baru COVID-19, di wilayah Kota Sibolga. Polisi menggelar Operasi Yustisi, Selasa (19/01/2021) malam, dimulai pukul 20.00 


Operasi ini dipimpin Iptu R Sormin selaku Padal bersama Personel Sat Sabhara dan Piket fungsi. Dengan berpatroli, mereka melakukan penertiban protokol kesehatan ke sejumlah tempat di Kota Sibolga.


“Sasaran penertiban protokol kesehatan ini sekitar lapangan Simaremare, depan BI dan seputaran gedung nasional Sibolga,” Kata Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, SH. SIK.MH. kepada wartawan." Selasa malam.


Setiap warga yang ditemui, Petugas memberikan teguran lisan secara humanis dan tegas. Menyampaikan Maklumat Kapolri, dan tetap melakukan secara persuasif dan edukatif kepada masyarakat. Katanya.


“Kepada masyarakat kita imbau agar tetap taat protokol kesehatan untuk menghindari dan menjaga, agar kelangsungan klaster Covid 19 saat ini tidak menyebar luas di wilayah Kota Sibolga,” jelasnya.


Polisi juga mengimbau warga agar tetap mematuhi 3M, memakai masker saat keluar rumah, menjaga jarak dan mencuci tangan. Katanya (Pance)

close