Safari Media Perdana, Kabid Humas Polda Kalteng Kunjungi Kantor IJTI Kalteng

Iklan Semua Halaman

.

Safari Media Perdana, Kabid Humas Polda Kalteng Kunjungi Kantor IJTI Kalteng

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 22 Januari 2021

 

 

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Mengawali safarinya ke beberapa organisasi media yang ada di Provinsi Kalteng, Kabid Humas Polda Kalteng yang baru Kombes Pol Kismanto Eko Saputro melakukan kunjungan kerja ke kantor Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kalteng di Jalan H. Ikap Kota Palangka Raya, Jumat (22/01/2021).

Kedatangan perwira menengah asli Solo, Jateng tersebut disambut langsung oleh Ketua IJTI Kalteng H. Tantawi Jauhari beserta pengurus yang lain.

Kabid Humas mengatakan, kunjungan yang dilakukan ini guna memperkuat sinergitas antara jajaran Polda Kalteng dengan pengurus IJTI.



"Kerjasama yang selama ini sudah berjalan dengan baik akan terus kita tingkatkan, karena IJTI adalah mitra tugas yang sangat penting bagi Kepolisian," terang Kabid Humas, di hadapan jajaran pengurus IJTI.

Pada kesempatan tersebut, Kabid Humas  juga menyampaikan terkait empat fokus utama kinerja Polda Kalteng tahun 2021, dan meminta dukungan kepada segenap wartawan IJTI agar bisa dipublikasikan kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua IJTI Kalteng H. Tantawi, sangat senang dengan kunjungan Kabid Humas tersebut.

"Kami seluruh wartawan yang tergabung dalam organisasi IJTI siap membantu dan mendukung semua program yang dicanangkan Polda Kalteng dan Polres jajarannya," tegas Tantawi. (AS)

close