Forum Group Discussion (FGD) Dalam Angka Tahun 2021 dan Sosialisasi Hasil Sensus Penduduk 2020

Iklan Semua Halaman

.

Forum Group Discussion (FGD) Dalam Angka Tahun 2021 dan Sosialisasi Hasil Sensus Penduduk 2020

Media DPR
Rabu, 24 Februari 2021
PLH.Bupati Humbang Hasundutan Drs.Tonny Sihombing.M.IP


HUMBANG HASUNDUTAN | MEDIA-DPR.COM, Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan akan menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021-2026. Sehubungan dengan itu, seluruh stakeholder harus saling berkoordinasi secara intensif sehingga data betul-betul dapat diandalkan. Dengan demikian penyusunan program pembangunan selama 5 tahun ke depan betul-betul menjawab kebutuhan masyarakat.


Plh. Bupati Humbang Hasundutan, Drs. Tonny Sihombing, MIP membuka Forum Group Discussion (FGD) Penyusunan Publikasi Kabupaten Humbang Hasundutan Dalam Angka Tahun 2021 dan Sosialisasi Hasil Sensus Penduduk 2020,Senin (23/2) di Grand Maju Hotel, Doloksanggul.


Dalam sambutannya, Plh. Bupati Humbang Hasundutan, Drs. Tonny Sihombing, MIP menyampaikan apresiasi atas kerja keras seluruh tim, khususnya BPS Kabupaten Humbang Hasundutan, sehingga data Kab. Humbang Hasundutan dapat tersusun dengan baik. 



Data adalah kunci utama dalam identifikasi isu dan permasalahan pembangunan. Dengan data yang lengkap dan akurat, program/ kegiatan pembangunan akan lebih berhasil dan bemuara pada kesejahteraan masyarakat. 


Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan akan menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Tahun 2021-2026. Sehubungan dengan hal tersebut, semua stakeholder harus saling berkoordinasi intensif sehingga data betul-betul dapat diandalkan. Dengan demikian penyusunan program pembangunan selama 5 tahun ke depan betul-betul menjawab kebutuhan masyarakat.


Buku Kabupaten Humbang Hasundutan dalam angka merupakan kompilasi data resmi yang mencakup berbagai sektor. Data yang tersaji dalam buku ini bersumber dari berbagai pihak, utamanya Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Dengan demikian akurasi data sangat tergantung pada seluruh data yang disampaikan OPD. Untuk itu, diharapkan agar semua pihak berpartisipasi aktif dalam mengumpulkan data.



Sekaitan dengan Sensus Penduduk Tahun 2020, atas nama Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak sehingga sensus tersebut dapat terlaksana dengan baik.


Diskusi ini dipandu oleh Kadis Kominfo, Drs. Hotman Hutasoit didampingi Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Humbang Hasundutan.


Penulis : B.Nababan

close
Info Pasang Iklan