Jajaran Resimen 1 Paspelopor Ikuti Wasrik BPK RI Periode 2020

Iklan Semua Halaman

.

Jajaran Resimen 1 Paspelopor Ikuti Wasrik BPK RI Periode 2020

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 16 Februari 2021


DEPOK | MEDIA-DPR.COM, Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan (wasrik) yang dilakukan Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI terhadap jajaran Resimen 1 Pasukan Pelopor, bertempat di Gedung Gineung Pratidina Kelapa Dua,  Depok, Selasa (16/02/2021).


Kegiatan wasrik dari BPK RI tersebut, kata Komandan Resimen 1 Pasukan Pelopor Kombes Pol Reeza Herasbudi, dilaksanakan dalam rangka mengecek penggunaan anggaran apakah sudah dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada, juga sebagai bentuk pertanggung jawaban terhadap publik atas kinerja Resimen 1 Pasukan Pelopor selama 1 tahun (berjalan 1 Januari 2020 sampai 31 Desember 2020). Kegiatan dipimpin oleh Kompol Sutrisno.


"Sejalan dengan itu, pengawasan dan pemeriksaan merupakan bagian dari upaya untuk membuat organisasi menjadi benar-benar efektif dan efisien. Dengan memberikan data yang sebenarnya, kita dapat segera mengetahui apabila ada hal-hal yang perlu diperbaiki guna meningkatkan pelaksanaan tugas dimasa mendatang," ucap Kombes Pol Reeza Herasbudi. (AS)

close