Kampung Benteng Pancasila Di Desa Teluknaga,Membetuk Karakter Manusia Yang Ber pancasila

Iklan Semua Halaman

.

Kampung Benteng Pancasila Di Desa Teluknaga,Membetuk Karakter Manusia Yang Ber pancasila

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 19 Februari 2021


TANGERANG | MEDIA-DPR.COM,  Program TNI Dalam Menyadarkan Masarakat dan menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara Di Bentuk la Kampung Benteng Pancasila Di Setiap Desa.


"Keberhasil Anggota Koramil 01 Teluknaga Kodim 0510 Tigaraksa,Sertu Ajis Ambali Berhasil membentuk Kampung Benteng Pancasila di kampung rawa lini,RT 03/08, Desa Teluknaga, kecamatan Teluknaga, kabupaten Tangerang.


Bukan saja membuat benteng kampung Pancasila namun lebih dari itu,perkampung di kemas begitu apik dan asri serta serta berkarakter pancasila dan akan di bentuk nya Satgas kampung benteng Pancasila yang nantinya bekerja untuk memberi penyuluhan kepada masyarakat lingkungan sekitar,agar semua memahami dan mengerti nilai nilai luhur Pancasila.



Ditemui awak media Sertu Ajis Mengatakan, Alhamdulillah Kampung Benteng Pancasila sudah rampung 70 persen saat ini,karna berkat gotong royong dan kerjasama Masarakat dan desa Teluknaga.


Lebih lanjut Sertu Ajis menjelaskan,Kampung Benteng Pancasila bukan saja membentuk posko namun lebih dari itu,saya Sebagai Babinsa desa Teluknaga akan terus bergerak dan berjuang untuk bisa Masarakat di wilayah desa Teluknaga memahami dan mengerti nilai nilai Pancasila,"Ucap Sertu Ajis.


"Sertu Ajis Pun akan juga segera membuat ketahanan pangan di wilayah kampung benteng Pancasila,"Tutupnya.(RI/Red)

close