Ketua Umum DPP GBN, Ramuddin Sibagariang SH. Ajak Semua Bangun GBN

Iklan Semua Halaman

.

Ketua Umum DPP GBN, Ramuddin Sibagariang SH. Ajak Semua Bangun GBN

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 22 Februari 2021


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Gema Batak Nusantara. Ramuddin Sibagariang SH. Senin 22.02.2021 Jakarta. Sampaikan salam hormat kepada seluruh keluarga Gema Batak Nusantara. [GBN].


Selain itu Ketua DPP GBN Ramuddin Sibagariang SH, mengajak semua saudara-saudara membangun dan membesarkan GBN. Imbuhnya.


Salam hormat sebagai Pimpinan Pusat GBN:" Kepada semuanya keluarga besar GBN diseluruh Nusantara. 


Saya mengajak semua saudara-saudaraku di GBN untuk mari kita bersama-sama membangun dan membesarkan GBN di seluruh Nusantara. Katanya.


Keluarga besar GBN, memperkenalkan GBN kepada sanak saudara, teman semasa SD,SMP,SMA,KAMPUS, dan rekan kerja dimana saja berada agar GBN kita ini dengan cepat dan pesat bisa berkembang.


Saya himbau saudara-saudaraku agar semuanya mempromosikan GBN ini lewat FB,TWITER,INSTAGRAM, dan media Lainya.



kita masing² supaya semua memperkenalkanya GBN kita ini,

Saya percaya dan saya yakin jika kita bersama² dengan niat baik untuk membesarkan dan membangun GBN ini maka dengan cepat akan segera berkembang.


Besar harapan saya semua:" Keluarga besar GBN, jalin rasa persaudaraan dan rasa kepedulian juga menjalin kekompakan dan kosolidtan." Ungkapnya


Jangan ada yang menciptakan rasa kecurigaan dan kebencian serta membuat perkotak-kotakan, tetapi mari kita bersama memberikan hati dan pikiran dalam membesarkan GBN kita ini di seluruh Nusantara ini.(Pance)

close