Danramil Koramil 01 Teluknaga Pimpin Langsung Jumat Jawara

Iklan Semua Halaman

.

Danramil Koramil 01 Teluknaga Pimpin Langsung Jumat Jawara

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 05 Maret 2021

 


TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Jalinan warga dan tentara (Jawara) terus di laksanakan oleh Koramil 01 Teluknaga,kodim 0510 Tigaraksa.Jumat (5/3/2021).pukul 08:00 wib.


Jumat jawara dan Jumat Berkah kali ini dengan membersihkan dan memberi semprotan cairan disinfektan serta di masjid jami'al Barkah yang berada di Rt 011/006 desa Tanjung Burung, kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang


"Pembersihan dan penyemprotan cairan disinfektan berfungsi untuk membersihkan masjid dan guna untuk mencegah penyebaran virus Covid -19 di lingkungan masjid.



Giat dengan menerjunkan 13 personil Anggota Koramil 01 teluknaga yang dipimpin langsung oleh Pelda Pairan dan Dkm Masjid 6 orang yang dipimpin Ustat Ahmad sarnubi.


Kepada awak media kapten Cpm Djalaluddin putra Mengatakan, hari ini Koramil 01 Teluknaga laksanakan giat Jalinan warga dan tentara atau kita sebut Jumat jawara,giat bentuk kepedulian TNI dengan masjid serta upaya mencegah penyebaran wabah Covid -19 di lingkungan masjid serta kami pun memberikan nasi kotak kepada dkm masjid.


"Lebih lanjut pelda Pairan menjelaskan ,ini semua bentuk wujud TNI manunggal bersama rakyat.(RI/Red)**

close