Dwi Rio Sambodo Serap Aspirasi Masyarakat Di Masa Pandemi

Iklan Semua Halaman

.

Dwi Rio Sambodo Serap Aspirasi Masyarakat Di Masa Pandemi

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 12 Maret 2021


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Di masa Pandemi ini anggota Dewan sedang menjalani masa reses. Pada masa reses ini dimanfaatkan anggota Dewan menyerap , menampung aspirasi masyarakat dan  selanjutnya akan dibahas dalam  fraksi  dewan internal partai. 

                

Pada reses di awal pertama tahun 2021 dimana Indonesia  sedang  masa Pandemi Covid 19 anggota Dewan Perwakilan Daerah Provinsi DKI Jakarta Dwi Rio Sambodo dari Partai PDIP Dapil IV  Jakarta Timur, Kamis 11  Maret  2021  bertempat RW 02 Kelurahan Jatinegara Kaum  Kecamatan Pulogadung  mengadakan reses serap aspirasi  masyarakat , anggota Dewan ini ada di komisi A.



Dalam serap aspirasi warga masyarakat  Rio " akrab panggilan  anggota dewan "  ini mengajak kepada  pengurus RW, RT dan tokoh masyarakat pro aktif mengikuti  program yang menjadi kebijakan Pemerintah / Presiden untuk masyarakat. Terlebih  dimasa  Pandemi ini masyarakat banyak mengalami keprihatinan. 

               

   

Pada reses aspirasi  warga masyarakat  dalam masa pandemi ini tidak segan segan panitia  reses dan satgas mengingatkan pentingnya dalam melaksanakan prokes. Panitia  dan pengurus RW  dalam kegiatan reses aspirasi  ini menyediakan tempat cuci tangan lengkap dengan sabun dan sanitizer,  menyediakan  ,masker  dan menata kursi dengan  jarak ,  hingga  konsumsi juga menjaga ketertiban dan kelancaran kendaraan ditempat reses ini. (Tjs)

close