Polsek Pahandut Bersama dengan Sejumlah Instansi Sosialisasikan Vaksinasi di Pasar Besar Palangka Raya

Iklan Semua Halaman

.

Polsek Pahandut Bersama dengan Sejumlah Instansi Sosialisasikan Vaksinasi di Pasar Besar Palangka Raya

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 31 Maret 2021


PALANGKA RAYA | MEDIA-DPR.COM, Polsek Pahandut jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng bersama dengan BLUD UPT Puskesmas Pahandut, Personil TNI, Unsur Muspika Kec. Pahandut dan Satgas Mandiri Covid-19 Pasar Besar Palangka raya sampaikan sosialisasi vaksinasi dalam penanggulangan pandemi covid-19 serta sosialisasi peningkatan disiplin dan sosialisasi protokol kesehatan di pasar besar Palangka Raya, Rabu (31/03/2021) pagi.


Kapolsek Pahandut AKP Erwin Togar Haasian,S.H.,S.I.K.,M.H mengatakan  sosialisasi vaksinasi kepada para pedagang pasar besar bagi yang belum melaksanakan vaksinasi agar ke puskesmas pahandut untuk dilakukan vaksinasi tanpa di pungut biaya serta terjamin kehalalannya dan kesehatannya.


Dirinya menambahkan “ Selain melaksanakan kegiatan sosialisasi vaksinasi kegiatan ini juga melaksanakan sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat di pasar besar baik pengunjung maupun pedagang agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah yaitu 5 m yang diantaranya selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan & mengurangi mobilitas,”ujarnya. 


“ Kegiatan Sosialisasi ini merupakan kepedulian Polri dalam memutuskan rantai penyebaran Covid-19 serta menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan ditengah pandemi ini,”tutupnya. (Anang F)

close