Reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dadang Kurniawan. S.Ip. M. Hum Di Desa Sukamanah Pangalengan

Iklan Semua Halaman

.

Reses Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dadang Kurniawan. S.Ip. M. Hum Di Desa Sukamanah Pangalengan

Media DPR
Minggu, 07 Maret 2021

 


BANDUNG | MEDIA-DPR.COM, Dadang Kurniawan. S.Ip. M.Hum anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ketua komisi v Dapil 2 kabupaten Bandung fraksi Gerindra laksanakan Reses yang ke 5 di balai Desa Sukamanah hari Jum'at 05/03/2021, menerangkan pada MEDIA DPRCOM  Reses merupakan salah satu kegiatan rutin yang di laksanakan oleh 120 anggota Dewan Provinsi Jawa Barat.


Alhamdullilah dalam Reses yang kelima saya di hadiri oleh para kepala Desa di dominisasasi oleh para pengurus PNPM merupakan satu kehormatan yang terpenting bisa menyampaikan tentang kebijakan - kebijakan pemerintah terkait sosiallisasi Prokes dalam upaya penanganan dari dampak Covid 19.



Mayoritas di Pangalengan merupakan petani melinial yang di munculkan oleh Pemprov Jawa Barat yang harus beredar terkait tentang fotensi sumber daya alam agar melibatkan Desa sehingga bisa memberikan gagasan besar tentang konsef - konsef Panagalengan.


Persoalan yang sangat besar saat ini tentang pendidikan angkanya sangat fantastis dari satu penyesuaian kebijakan pemerintah di saat pandemi Covid, pendidikan banyak terganggu karena tidak bisa belajar tatap muka tetapi upaya - upaya pemerintah sudah msksimal bukan hanya ngomong tentang bagai mana pelaksanaan pendidikan yang baik keliling kesekolah - sekolah dan selalu berkordinasi dengan Disdik Provinsi Jawa Barat.


Berharap Covid 19 segera berakhir apapun itu kami akan melihat kembali ada beberapa daerah yang berani laksanakan kegiatan belajar tatap muka yang kami kunjungi salah satunya Garut bahkan ada beberapa pesantren tetep buka mereka semua aman dengan selalu menjalankan Prokes, itu pun akan di coba di titik-titik zona hijou dengan pengawasan ketat yang akan di kembalikan pada kebijakan Bupati salah satunya Kabupaten Garut mudah-mudahan di ikuti Bandung  secepatnya terrealisasi. (Ayi Supriatna)

close
Info Pasang Iklan