Waka Polda Banten Kunjungan Kerja Ke Mako Polres Lebak

Iklan Semua Halaman

.

Waka Polda Banten Kunjungan Kerja Ke Mako Polres Lebak

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 25 Maret 2021

 


SERANG BANTEN | MEDIA-DPR.COM, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari M.H dii dampingi Oleh Dir lantas dan Kabid Propam Polda Banten  bersama beberapa Pejabat Utama lainya  berkunjung ke Mako polres Lebak,  kunjungan kerja  dalam rangka Memberikan Arahan kepada anggota  Polres Lebak dimasa Pandemi untuk ikut  mensukseskan Program PPKM hingga dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 ,Rabu  24/03/2021.

Kunjungan kerja Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari M.H bersama PJU di Sambut langsung oleh Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana, SIK beserta jajarannya, pada kesempatan tersebut Wakapolda Menghimbau agar Polres Lebak dan khususnya para Perwira untuk memonitor semua anggotanya supaya dapat mengakses aplikasi Bersatu Lawan COVID-19 (BLC) yang merupakan aplikasi berisi transparansi data penting yang dapat dimanfaatkan untuk mempercepat penanganan pandemii", ungkapnya.



Lanjut dalam kunjungan kerjanya Wakal Polda melaksanakan Anev PPKM di wilayah Lebak, yang sampai saat ini berstatus zona oranye, mengingat hal tersebut Wakapolda Menghimbau agar d tingkatkan lagi Protokoler kesehatan covid-19 sampai tingkat RT/RW dimana sampai kini Lebak Merupakan wilayah dengan penanganan terbaik di Prov.Banten ,terang wakapolda.


Sedangkan Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol  Edy Sumardi menjelaskan, dalam kunjungan  kerja Waka Polda Banten ke Mako polres Lebak, Menyampaikan secara langsung arahan kepada semua anggota agar dapat menjadi Polisi yang Teladan, menghindari segala pelanggaran disiplin maupun kode etik yang berakibat PTDH seperti Narkoba, sesuai dengan program Kapolri yang kedapatan mengonsumsi narkoba akan ditindak tegas seperti PTDH, dan Kunjungan ditutup dengan instruksi dan penekanan  Wakapolda untuk seluruh Perwira Polres Lebak agar  melaksanakan test urine. (Bidhum)

close