Kreatifitas Ibu Muda Inspiratif "Uthe - Santy" Siasati Aktifitas Di Masa Pandemi Covid-19

Iklan Semua Halaman

.

Kreatifitas Ibu Muda Inspiratif "Uthe - Santy" Siasati Aktifitas Di Masa Pandemi Covid-19

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 07 April 2021

 


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Efek wabah pandemi Covid-19 sampai saat ini belum benar-benar pulih di negara yang kita cintai, Dan pemerintahpun sudah sangat maksimal dalam penganannya, ini terbukti dengan mulai tampak adanya geliat kegiatan ekonomi di masyarakat secara berangsur-angsur.


Seperti halnya yang dilakukan oleh sosok ibu muda kreatif penuh inspiratif "Uthe-Santy" di RT 02/RW 03 Desa Jabon Mekar, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor yang selalu aktif melakukan inovasi kegiatan di rumah dengan membuka usaha tambahan berupa "Gelar Usaha Aneka Kue Lebaran" yaitu, seperti kue aneka nastar, dodol betawi, wajik, kacang ngumpet dll.


Saat di wawancarai awak media DPR.COM. Rabu 7/4/2021 "Uthe Santy" menuturkan harapannya, mudah-mudah wabah Covid'19 cepat berlalu serta geliat kegiatan usaha dapat cepat berjalan normal kembali seperti sebelum saat pandemi covid-19 mewabah, Insya Allah bulan Ramadhan dan idul Fitri tahun ini dapat kita jalankan dengan lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Harap Uthe - Santy menututup pembicaraan. ( Topan JP )

close