Jalan Produksi Desa Mandi Angin di Kerjakan Asal-Asalan Oleh Pihak Rekanan

Iklan Semua Halaman

.

Jalan Produksi Desa Mandi Angin di Kerjakan Asal-Asalan Oleh Pihak Rekanan

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 18 September 2021


SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Untuk Meningkatkan sarana transportasi jalan buat Para petani di desa mandi angin tuo Pemda Sarolangun kembali merialisasi angaran buat Peningkatan jalan produksi dari dana APBD Kab Sarolangun tahun 2021 ini.


Namun mirisnya rencana peningkatan jalan Produksi ini tidaklah seimbang dengan sana Yang di serapkan dengan hasil pekerjaan yang Di lakukan oleh pihak ketiga dalam hal ini CV Narso putra karya Peningkatan jalan produksi ini banyak sekali Di temukan kejanggalan yang di dapat , mulai Dari tahap awal kegiatan Hinga dengan soal Jumlah menterial batu yang ada di duga  tak Sesuai jumlah yang semestinya.


Berikut keterangan yang di dapat dari pihak Warga setempat  yang kala itu mengaku ikut Melakukan pelangsiran batu di sampaikan H Bahwa benar diri bersama y melakukan buat Pengakutan batu untuk jalan produksi ke PT Sam tersebut . jumlah batu yang kita angkut Itu sebanyak enam ( 6) mobil  ujar sumber H Di sampaikan oleh dia untuk pekerjaan yang Di lakukan oleh dirinya di dapat dari  pihak  Oknum petugas pejabat desa MD angin tuo Yang bayar upah kita adalah oknum  petugas Desa pungkasnya.



Terkait alat berat yang di gunakan  buat kerja Peningkatan jalan produksi tersebut  tidak di Rental melainkan hanya hasi pinjam pakai dari PT sam yang bergerak di bidang perkebunan Melalui proposal pinjam pakai.


Hal ini tidak di bantah oleh pihak perusahaan Di sampaikan salah satu karyawan benar itu Ada dua alat berat yang di pakai satu greder Dan satu lagi kompektor Namun saat itu kita Kena musim hujan maka pekerjaan kompek Tidak maksimal karena kompektor ke lokasi Sangat jauh mutar mutar maka dari itu kerja Kompektor tidak maksimal.


Terkait hal pekerjaan proyek pengerasan jalan Produksi desa mandi angin tuo tahun 2021 Yang di kerjakan asal asalan ini belum ada Pihak yang berhasil di minta tangapan terkait Kejanggalan hasil pekerjaan yang di lakukan Sehingga kuat dugaan proyek ini di lakukan Oleh orang orang kuat yang punya pengaruh Di wilayah mandi angin.



Pantauan media ini di lapangan pekerjaan ini Banyak sengkarut yang harus di ungkapkan Karena hasil pekerjaan yang ada sangat tak Seimbang dengan jumlah pagu anggaran yg Di gelontorkan lewat dana APBD Sehingga Tujuan akan memilih jalan produksi desa yg Lebih baik hanyalah sebatas mimpi belaka Karena hasil pekerjaan yang di lakukan oleh Pihak CV Narso putra karya di duga sangat Jauh dengan kualitas dan kuantitas.


Begitu juga dengan pemilik CV Narso putra karya ini belum bisa di hubungi karena pihak Perusahaan ini belum tahu berkantor dimana Sampai berita ini di publikasikan pemilik CV Narso putra karya belum berhasil di temui Oleh awak media ini.


HT yang di sebut sebut  sebagai pihak yang Memiliki pekerjaan tersebut menepis bahwa Proyek peningkatan jalan produksi desa MD angin tuo itu bukan punya saya ujar HT yang di hubungi pia WhatsApp  Proyek itu bukan punya saya bahkan telah di Rame di publik . selain itu juga telah sampai Ke pihak penegak hukum untuk masalah ini Ujar dia pia WhatsApp nya.


Penulis : Asmara

close