PATROLI GABUNGAN ANTARA BKPH PANGALENGAN BANDUNG DAN BKPH CILELEY GARUT

Iklan Semua Halaman

.

PATROLI GABUNGAN ANTARA BKPH PANGALENGAN BANDUNG DAN BKPH CILELEY GARUT

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 18 September 2021

 


BANDUNG PANGALENGAN |  MEDIA-DPR.COM, Tri Yuwana S. Hut selaku Waka KPH garut saat di temui di halaman kantor BKPH Cileley pada Hari Jum'at 17/09/2021, lebih tepatnya di jalan Adang no 20 Pesanggrahan Desa Pangalengan, Kecamatan  Pangalengan,  Kabupaten Bandung, Jawa Barat menjelaskan syukur Alhamdulillah dalam rangka kegiatan patroli gabungan antara BKPH pangalengan dan BKPH Cileley walaupun  di masa pandemi ini kita masih  bisa berkumpul dalam kondisi  sehat. 


Yang mana kegiatan pada pagi hari ini salah satunya berupaya untuk  menjaga kesehatan pada   intinya menjalankan salah satu fungsi kita sebagai pengamanan di wilayah kawasan hutan, patroli gabungan ini di perbatasan Bandung Selatan RPH Kencana, dan BKH Cileley Garut selain menjaga keutuhan   NKRI perhutani, sambil bersilaturahmi kepada para mitra kita yaitu para penyadap, berharap kita semua selalu di beri kesehatan dan keselamatan.



"Masih Tri Yuwana" Alhamdulillah di KPH Garut sudah tebentuk terbentuk  team grat,  yang mana  team grat ini selain menyalurkan hobi bisa membantu teman - teman secara internal  di KPH Garut , apa yang  dilakukan kita semua sesuai cita-cita kita semua yakni perhutani lestari dan aman mendapat ridho ALLOH tuturnya. 


Lain hal dengan Yuyus selaku Asper Cileley menambahkan dalam kesempatan ini  kita semuanya akan melaksanakan kegiatan patroli gabungan antara BKPH Pangalengan serta   BKPH Cileley, semoga kegiatan pada hari ini ada hikmah serta bermanfaat bagi kita semua. 


Saya memohon  demi keamanan bersama  agar yang  ikut dalam kegiatan  patroli gabungan ini,  mengadakan  perhitungan atau absensi  dari tiap - tiap kontingen antara BKPH Pangalengan dan BKPH Cileley harus jelas berapa yang ikut betangkat dengan istilah  satu berangkat satu pulang ungkapnya.  ( AYI SUPRIATNA)

close