Program SmandaPeduli "Jumat Berkah", Kepsek Emma Sukmasih Bagikan langsung Nasi Kotak Pada Warga

Iklan Semua Halaman

.

Program SmandaPeduli "Jumat Berkah", Kepsek Emma Sukmasih Bagikan langsung Nasi Kotak Pada Warga

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 17 Desember 2022


PURWAKARTA| MEDIA-DPR.COM, Hari Jumat memang istimewa pasalnya masyarkat mengaku kagum dan bangga terhadap program Smanda peduli "Jumat Berkah" yang di jalankan oleh pihak Sekolah Menengah Atas Negri 2 (SMANDa ) Purwakarta .


Kegiatan Jumah berkah ini di pimpin langsung oleh Hj.Ema Sukmasih selaku Kepala sekolah bersama para guru dengan cara membagikan nasi kotak kepada siswa dan pengguna jalan masyarkat yang melintas di depan kampus sekolah.


"Semoga program Jumah berkah ini bermanfaat bagi masyarkat dan sekolah sukses dalam menjalankan seluruh program pendidikan." Tegas Hj.Ema Sukmasih pada media di sela-sela acara berlangsung. Jumat (17/12/2022)



Sedangkan pantauan media di lapangan para siswa terlihat antusias mengikuti program Jumat Berkah seteleh sebelumnya doa bersama di mesjid Smanda selain kegiatan keagamaan ini pihak sekolah juga sedang menjalankan giat Pekan olahraga (pora) .


Masyarakat mengaku bangga dengan adanya program baksos ala Jumat Berkah ini karna berdampak langsung ke masyarakat.


"Terima kasih kepada pihak sekolah karna program Jumat Berkah ini secara langsung turut membantu masyarakat dan pedul ini patut di contoh oleh sekolah lain." Pungkas Mang Ujang selaku supir angkot juga warga Purwakarta.(fuljo/Crist)

close