Puluhan Peserta Sepakat, Sah LPJ Pengurus PGRI Bungursari Diterima

Iklan Semua Halaman

.

Puluhan Peserta Sepakat, Sah LPJ Pengurus PGRI Bungursari Diterima

Redaksi Media DPR
Selasa, 21 Februari 2023

 


Purwakarta | MEDIA-DPR.COM, Puluhan  peserta yang mayoritas profesi guru yang tergabung dalam wadah organisasi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) di kecamatan Bungursari, Purwakarta Jabar secara kompak sepakat menerima laporan pertanggung jawaban (LPJ) pengurus PGRI Bungursari masabakti XII   melalui rapat pleno Konferensi Kerja II yang dilaksanakan di SDN 1 Ciwangi, Selasa, (21/02/2023)


Dalam acara konferensi Kerja II PGRi Bungursari ini, DR.H.Purwanto selaku Ketua Umum PGRI Kabupaten Purwakarta secara langsung membuka kegiatan ini di dampingi Ahmad Saehu SHM ketua PGRI cabang Bungursari.

" Saya bersyukur dan terimakasih kepada H. Purwanto selaku Ketum PGRI Kabupaten Purwakarta yang Sudi membuka langsung acara ini dengan lancar dan antusias pengurus kompak hadir." Tegas Ahmad Saekhu pada media.


Terkait hasil rapat kerja konferensi kerja II ini pengurus sudah menjalankan beberapa program baik kegiatan program perlombaan dibidang olahraga dan seni yang sudah banyak menorehkan prestasi baik di kancah tingkat kabupaten maupun propinsi dan aktif turut dalam berbagai program lainya yang berdampak positif bagi kemajuan PGRI Bungursari.


" Alhamdulilah secara kompak seluruh anggota dan pengurus telah sepakat menerima laporan pertangungjawaban  kegiatan ini semoga hal ini bisa lebih meningkatkan kinerja yang baik ke depan demi menjaga Marwah program pendidikan Purwakarta istimewa." Harap ketua PGRI Bungursari ini.(fuljo/Crist)

close