Taman Graha Asri Gelar Acara Puncak HUT ke-78 Bersama Artis Koes Plus Pembaharuan

Iklan Semua Halaman

.

Taman Graha Asri Gelar Acara Puncak HUT ke-78 Bersama Artis Koes Plus Pembaharuan

Staff Redaksi Banten
Senin, 21 Agustus 2023

SERANG I MEDIA-DPR.COM. Warga Perumahan Graha Asri RW 019 Kelurahan Serang Kecamatan Serang Kota Serang meriahkan acara puncak Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia pada Minggu (20/8/2023).


Dalam memeriahkan jalan pagi sehat di perumahan Graha Asri, panitia lomba sebelum telah berbagai perlombaan dari mulai 14 Agustus 2023. Dalam kategori lomba tersebut diikuti para warga dari usia anak-anak, dewasa hingga Orangtua.


Antusias para warga yang mengikuti lomba tersebut yang panitia mempersembahkan 20 kategori lomba. Ketua pelaksana lomba TB.M.Kurniawan, Sekretaris Imam Faturahman dan Bendahara H.Zemi.


Hadir dalam acara tersebut lurah Serang beserta RW.019 Perumahan Graha Asri, Aceng Asnawi. Dengan semangat mengikuti acara perlombaan hingga acara puncak HUT ke-78 RI warga Perumahan Graha Asri dan sekaligus memberikan hadiah kepada peserta lomba.


"Alhamdulillah, dengan semangat HUT ke-78 RI, warga masyarakat Graha Asri khususnya di RW.019 sangatlah kompak dalam acara memeriahkan HUT ke-78 RI. Semoga jalin silaturahmi ini tetap terjaga sampai selamanya," ujar Ketua RW.019 Aceng Asnawi. 


"Dan saya juga berterima kepada panitia yang membatu dan bekerjasama bersama warga Graha Asri, hingga acara ini berjalan sukses," lanjut Ketua RW 019. (*)

Editor: Rossy 

close