Lantik 3 Panitera, Ketua PN Sibolga : Mutasi Merupakan Hal yang Wajar

Iklan Semua Halaman

.

Lantik 3 Panitera, Ketua PN Sibolga : Mutasi Merupakan Hal yang Wajar

Staff Redaksi Banten
Kamis, 11 Januari 2024


TAPTENG | MEDIA-DPR.COM. Ketua Pengadilan Negeri Sibolga Golom Silitonga SH., MH., melantik dan mengambil sumpah 3 Panitera di Pengadilan Negeri Kelas 1B Sibolga bertempat di Aula Kantor PN Sibolga pada ,Kamis(11/1/2024). 


Ketiga panitera tersebut akan bertugas di PN Sibolga. Panitera tersebut adalah Christy Tomy Pasaribu, SH., MH., sebelumnya bertugas sebagai Panitera Pengganti di PN Padangsidimpuan dilantik menjadi Panitera Muda Pidana PN Sibolga.  


Andrian Halomoan Tumanggor, SH sebelumnya bertugas di PN Tarutung sebagai Panitera Muda Pidana dilantik menjadi Panitera Muda Perdata. 


Andreas Adi Willem Napitupulu, SH., MH., sebelumnya bertugas di PN Stabat dilantik menjadi Panitera Pengganti PN Sibolga.


Ketua PN Sibolga dalam arahan dan bimbingannya mengatakan mutasi di lingkungan PN merupakan hal yang wajar dan disamping penyegaran juga untuk meningkatkan karir. 


"Ini merupakan hal yang wajar, ada mutasi yang dilaksanakan melalui penilaian pimpinan berdasarkan kriteria yang berlaku,"kata Golom Silitonga.


Ketua PN ini juga berharap agar Panitera muda yang baru diangkat secepatnya melaksanakan penyesuaian dengan sesama rekan kerja dan tetap melakukan koordinasi demi kelancaran dan kesuksesan kinerja.


Turut hadir juga dalam acara pelantikan tersebut Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Basa Emden Banjarnahor dan Kasat Reskrim Polres Tapanuli Tengah. (Rossy)

close