25 KPM Terima BLT Dana Desa Bungo Tanjung, Berikut Daftarnya

Iklan Semua Halaman

.

25 KPM Terima BLT Dana Desa Bungo Tanjung, Berikut Daftarnya

Staff Redaksi Banten
Rabu, 24 April 2024


TAPTENG  | MEDIA-DPR.COM. Desa Bungo Tanjung, Kecamatan Barus, Kabupaten Tapanuli Tengah, salurkan Bantuan Lansung Tunai atau (BLT) tahap I, kepada 25 Orang Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bertempat kantor desa, Rabu (24/4/2024).


Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut merupakan sumber dana melalui dana DD tahun anggaran 2024. Dengan disalurkan dari bulan Januari hingga Maret 2024.


Kepala Desa Bungo Tanjung, Aston Manalu menyampaikan, sebagai penerima BLT-DD ini sudah sesuai dengan mekanisme dan kategori yang di harapkan dari pemerintah pusat. Sehingga data telah diseleksi dan sudah diverifikasi.


"Penyaluran BLT hari ini periode Januari hingga Maret, masing-masing mendapatkan Rp. 900 Ribu/KPM," ucap Aston.


Dengan adanya BLT hari ini, Aston berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari warga. Agar dipergunakan seperlunya saja.


"Dan tentunya, juga dengan harapan dikemudian hari tidak terjadi suatu permasalahan bagi warga masyarakat yang menerima," harap Kades.


Sementara itu, salah satu penerima BLT DD, Nuriati Sihotang, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran desa, dengan terdaftarnya dirinya sebagai penerima BLT.


"Saya sangat berterima kasih kepada aparat desa telah memilih saya sebagai penerima BLT, adanya bantuan ini sangat menolong kami dan kebutuhan kami setidaknya dapat terbantu," ungkapnya.


Berikut daftar penerima BLT DD Tahap I periode 2024, Basauli Simanjuntak, Dermi Situmorang, Erlina Sari Dewi Purba, Ikhlas Tanjung, Jahral Sinaga, Kasmida Sitanggang, Lolyna Sitanggang, Masri Simatupang, Dedi Rahman Sihombing, Parsaulina Limbong, Maruli Simanjuntak.


Nurtijah Pohan, Nurhapia Pasaribu, Naubi Sitanggang, Rahmad Simamora, Nuriati Sihotang, Gabariel Kardi Sitanggang, Resmi Manalu, Reslina Simamora, Risnawati Sihombing, Resma Marpaung, Aswan Simanjuntak, Siti Sapura Tanjung, Turma Simanullang, Wiwik Sumarni Sihombing. (Ben)

close