Tangkal Covid-19 DKM Masjid Jami Al-I'tishom Cipete Selatan Terapkan Standar SOP

Iklan Semua Halaman

.

Tangkal Covid-19 DKM Masjid Jami Al-I'tishom Cipete Selatan Terapkan Standar SOP

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 20 Maret 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Standar SOP dilaksanakan kepada Jama'ah Sholat Jum'at yang di selenggarakan Masjid Jami Al-I'tishom Cipete Selatan Cilandak, Jarkarta Selatan. Jum'at 20/3/2020.

Standar SOP dilaksanankan demi mencegah dan meminimalisir penyebaran Covid-19 untuk para jama'ah. Selain itu pengurus masjidpun rutin menyemprotkan disinfektan didalam dan semua peralatan sarana pendukung masjid. Termasuk cek suhu badan dan penyemprotan cairan Hand Sanitizer kepada setiap Jama'ah yang akan masuk masjid.


Hal itu di sampaikan langsung oleh Ketua DKM yang juga Ketua DMI ( Dewan Masjid Indonesia ) Kecamatan Cilandak KH. Achmad Mubasir saat menerima kunjungan monitoring Dewan Kota JS H. Muchlis Djuniarsah, LKM Jaenal, Suswanto dan Faisal FKDM.

Dalam kesempatan itu H. Muchlis menyampaikan hendaknya Masyarakat jangan panik dan tingkatkan pola hidup sehat, cuci tangan teratur, rutin minum air putih untuk menjaga kelembaban saluran pencernaan, serta mengikuti himbauan pemerintah pusat dan daerah agar tidak berpergian keluar rumah kalau tidak ada urusan yang penting. Pungkasnya. ( TJP )
close