Forum Komunikasi Desa Gelam Jaya (FKD-GJ) Lakukan Aksi Peduli Covid-19, Bagikan Bansos -->

Iklan Semua Halaman

Forum Komunikasi Desa Gelam Jaya (FKD-GJ) Lakukan Aksi Peduli Covid-19, Bagikan Bansos

Media DPR
Senin, 18 Mei 2020

TANGERANG | MEDIA-DPR.COM, Tidak ada henti-henti nya Forum Komunikasi Desa Gelam Jaya (FKD-GJ), berikan bantuan sosial bagi warga Gelam Jaya dengan Target 250 Kepala Keluarga yang terdampak Covid-19, Minggu 17 Mei 2020.

Kegiatan yang di Komando-i oleh Tommy Sugianto,SH sekalu Ketua FKD-GJ dan Muhlisin,SH selaku Sekretaris FKD-GJ, bertujuan untuk mengurangi dampak sosial yang terjadi di Wilayah Gelam Jaya Pasar Kemis karena wabah yang sampai saat ini masih belum usai, Jawab Tommy Sugianto,SH saat diminta keterangan melalui pesan WhatsApp oleh Tim MEDIA-DPR.COM


Kali ini kegiatan di Fokuskan bagi yang terkena dampak Covid-19, Lansia dan Janda yang berada di Wilayah Desa Gelam Jaya dengan Target 250 Kepala Keluarga.
Aksi Peduli Covid-19 yang dilakukan oleh pengurus FKD-GJ yang bekerjasama dengan PT.Bioplas dan PDAM Kab.Tangerang berlangsung sangat Kondusif dan Hikmat.

Lanjut Tommy Sugianto menambahkan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan selama wabah Covid-19 masih melanda dunia Khususnya Indonesia, karena dirinya menilai masih banyak warga sekitar Desa Gelam Jaya Pasar Kemis yang belum mendapatkan bantuan sosial.

Tommy Sugianto pun menghimbau untuk masyarakat sekitar bisa mengikuti intruksi pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 dengan menjalankan protokol yang sudah ditetapkan dengan selalu mencuci tangan dan menggunakan masker saat keluar rumah, serta berharap wabah ini cepat berlalu agar kondisi perekonomian kembali normal dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa lagi, Pungkasnya (Red)*
close
Info Pasang Iklan