Oknum Warga Masyarakat Protes Saat Terjaring Razia Masker Di Check Point Pondok Labu

Iklan Semua Halaman

.

Oknum Warga Masyarakat Protes Saat Terjaring Razia Masker Di Check Point Pondok Labu

Media DPR
Kamis, 28 Mei 2020


JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Pemkot Jakarta Selatan terus gencar melakukan razia penertiban bagi pengendara roda dua dan empat yang tidak memakai masker serta tidak melaksanakan Standar SOP PSBB. Khususnya Jalan Protokol yang perbatasan langsung dengan Daerah penyanggah Ibu Kota seperti di Pos Check Point Pondok labu, Cilandak, Jak Sel yang terhubung kearah Pondok  labu - Pangkalan Jati - dan Cinere Depok. Kamis 27/05/2020


Masih banyaknya para pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan masker guna mencegah dan menutus mata rantai penyebaran Covid'19 membuat petugas terpaksa harus mengambil tindakan tegas. Penindakan tegas ini kami lakukan kepada para pengendara roda dua yang ngeyel dengan berbagai alasan klasiknya yaitu, lupa dan terburu buru. Bahkan ada oknum warga yang protes saat terjaring razia masker dan bener bener ngeyel sewaktu saat di data dan di berikan teguran dengan alasan lupa tidak pakai masker dengan membawa bawa nama kesatuan tempatnya bekerja. Ungkap salah seorang petugas Check Point.


Di sela sela razia masker Lurah Pondok labu Hj. Nurul Bai'ti yang memimpin langsung didampingi Binmas Momon, Babinsa, Ka Pol PP Hardi, Dishub, FKDM Dedy, LMK Mahmudi, menyampaikan, Bahwa betapa pentingnya kesadaran dari diri kita sendiri untuk mencegah penularan covid'19 dengan mematuhi himbauan Pemerintah sesuai SOP PSBB saat kita berakitifitas keluar rumah dengan tetap mengunakan masker, dan  selalu menerapkan pola hidup sehat. Untuk itu pengendara yang kedapatan tidak memakai masker kami perintahkan supaya puter balik arah kembali ketempat asalnya, Tandas Nurul. (Topan JP)
close
Info Pasang Iklan