Pemasangan Kubah Musholah Al Muhajirin Cakung Menandai Dimulainya Pembangunan Tahap II -->

Iklan Semua Halaman

Pemasangan Kubah Musholah Al Muhajirin Cakung Menandai Dimulainya Pembangunan Tahap II

Media DPR
Senin, 15 Juni 2020

JAKARTA | MEDIA-DPR.COM, Seiring meningkatnya jumlah Jama'ah dan untuk meningkatkan daya tampung Musholah Al Muhajirin Kampung Pengarengan Di RT010/RW06 Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur. Untuk itu Pengurus Musholah akan melanjutkan pembangunan untuk Tahan ke 2 yang pelaksanaannya sudah di mulai dengan pemasangan Kubah atas pada. Hari Minggu 13/06/2020.


Gotong royong kerja bakti Pembangunan Tahap Ke 2 Mushola Al Muhajirin langsung di pimpin Ketua Musholah H. Effendi didampingi para pengurus yaitu Asep dan Jamaludin serta warga, dengan Dana dari Swadaya masyarakat dan sumbangan para Donatur. Ungkap H. Effendi.

Dalam sambutannya ketua Ketua RT10/06 Solikin menyampaikan pesan dan mengajak kepada pengurus Musholah dan warga yang hadir, agar senantiasa meramaikan musholah dengan rutin untuk mengisi kegiatan dakwah, pengajian disamping ibadah sholat berjamaah di musholah, Pungkasnya.


Pada kesempatan yang sama H. Effendi mengucapkan terimakasih kepada semua elemen masyarakat dan para donatur yang telah menyumbang untuk di mulainya pembangunan tahan ke dua Musholah Al Muhajirin ini, serta  kamipun masih terus memohon partisipasi dan bantuannya demi  melanjutkan membantu musholah ini sampai selesai. Ucapnya. (Tjs/Jnn)
close
Info Pasang Iklan