Pengurus Anak Cabang Ormas Gerakan Pemuda Marhaenis ( GPM ) Desa Purbayani Garut Di Kukuhkan

Iklan Semua Halaman

.

Pengurus Anak Cabang Ormas Gerakan Pemuda Marhaenis ( GPM ) Desa Purbayani Garut Di Kukuhkan

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 26 Juni 2020

GARUT | MEDIA-DPR.COM, Pengurus Pimpinan Anak Cabang Ormas Gerakan Pemuda Marhaenis ( GPM ) Desa Purbayani, Kecamatan Caringin, Telah dikukuhkan. Jumaat 26/06/2020 bertempat di Jl. Jendral Suprapto RT01/RW01 No:66. Garut, Jawa Barat.

Dalam sambutannya Ketua Anak Cabang Gerakan Pemuda Marhaenis ( GPM ) Desa Purbayani "Agung Permana" menyampaikan bahwa,  kedepan GPM akan berkolaborasi dan bersinergi dengan perangkat birokrasi dan instansi terkait dalam rangka ikut berpartisipasi  untuk menciptakan ketentraman serta kenyamanan di masyarakat, khususnya daerah Desa Purbayani dan di Kecamatan Caringin. Ungkapnya.


Lebih lanjut Agung Permana menambahkan, keberadaan Ormas GPM bukanlah sebagai alat untuk menakut nakuti masyarakat, pengusaha, baik dari Swasta dan Pemerintah, akan tetapi bisa berpungsi sebagai alat kontrol sosial di lingkungan, dan mempunyai legalitas payung Hukum yang sah sebagai suatu Organisasi Kemasyarakatan dengan Motto Silih Asih, Silih Asuh, Silih Asah. Tegas Agung.

Adapun Setruktur Susunan Pengurus Anak Cabang GPM Desa Pubayani yang baru di kukuhkan adalah sebagai berikut, Ketua Agung Permana, Sekretaris Sandi Herdianan, Bendahara Septian Disa Sadewa dan Beberapa Wakil Ketua. Dan acara pengukuhan tersebut dihadiri langsung oleh para aparat pemangku kepentingan serta dari bapak bapak Muspika setempat. Pungkasnya. (Yayat/Jnn)
close