Pemdes Girimukti Garut Terus Genjot Pembangunan Sektor Infrastruktur Jalan

Iklan Semua Halaman

.

Pemdes Girimukti Garut Terus Genjot Pembangunan Sektor Infrastruktur Jalan

Staff Redaksi Media DPR
Selasa, 14 Juli 2020

GARUT | MEDIA-DPR.COM, Untuk memperlancar aktifitas kegiatan masyarakat, Pemerintah Desa Girimukti, Cisewu, Kabupaten Garut, Jawa Barat, terus menggenjot pembangunan infrastruktur Jalan. Selasa. 14/7/2020.

Kepala Desa "Karna" menjelaskan kepada DPR.COM, semenjak menjabat dan memimpin selama 3 tahun alhamdulilhah kami bersama para Perangkat Desa terus melakukan usaha usaha meningkatkan program pembangunan, Khususnya pembangunan serta perbaikan jalan. Jelasnya.


Saat ini kami telah melaksanakan pempembangunan jalan RW dan Desa sepanjang 800 meter, dan sedang membangun jalan tembus antara Girikmukti sampai ke Desa Sukamayu Kecamatan Talengong yang panjangnya mencapai 1800 meter. Ungkap Kades.

Semua ini dilaksankan berkat dukungan dan partisifasi dari masyarakat serta kerja sama yang baik para jajaran perangkat Desa. Terkait jalan yang belum selesai di perbaiki, Saya berharap kepada Dinas Binamarga ( PU ) Kabupaten Garut untuk segera merealisasikan mengaspalan jalan tersebut. Pungkasnya. (Yayat/Jnn)
close