Pemdes Mekar Mulya Gelar Pembinaan dan Pelatihan Untuk Para Kader Posyandu -->

Iklan Semua Halaman

Pemdes Mekar Mulya Gelar Pembinaan dan Pelatihan Untuk Para Kader Posyandu

Media DPR
Selasa, 28 Juli 2020

GARUT | MEDIA-DPR.COM, Dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kader dan Anggota Posyandu Desa Mekar Mulya, Talegong, Garut, Jawa Barat mendapat pembinaan dan Pelatihan di aula kantor Desa. Senin 28/7/2020.

Acara pembukaan kegiatan Pembinaan dan Pelatihan dihadiri langsung oleh, Camat Talegong Caca Rifai, Kades Mekar Mulya Jajat Sudrajat, Ketua pokja Posyandu Danang, Ketua PKK Lilis Mulyani, Kepala Puskesmas Kecamatan Yanti Kartini, serta para Kader dan Anggota Posyandu.


Ketua pokja "Danang" menyampaikan, untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, para kader dan pengurus Posyandu harus dapat menambah wawasan. Jelasnya.

Dalam kesempatan berbeda ditempat yang sama Kades Jajat Sudrajat menjelaskan, bahwa. Allamdulilah di Desa kami saat ini telah ada 6 kelompok kader Posyandu aktif yang di rasakan sangat penting  paedahnya dalam memberikan penyuluhan dan sekaligus rutin melaksanakan menimbangan balita, memberikan vitamin, serta pemeriksaan untuk ibu hamil. Pungkas Kades yang di amini kelapa Puskesmas. ( Yayat )
close
Info Pasang Iklan