Pengaspalan Jalan 6 Desa di Pauh Timur Glontorkan Dana DAK Pusat 24 Miliar

Iklan Semua Halaman

.

Pengaspalan Jalan 6 Desa di Pauh Timur Glontorkan Dana DAK Pusat 24 Miliar

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 09 Juli 2020

SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Janji Bupati Cek Endra merampungkan pengaspalan jalan poros menuju enam Desa di kecamatan Pauh wilayah timur dikebut.

Pasalnya saat ini proyek itu sedang dikerjakan, dengan anggaran kurang lebih 24 Miliar dari DAK pusat.

Hal itu dikatakan oleh Kepala Dinas PU-PR  melalui Kabid Bina Marga Hadi Sarosa kepada awak media Kamis (09/07/2020).

“Ya, sekarang sudah berjalan 35 persen pisik dilapangan,” kata pria yang kerap disapa ucok tersebut.

Dia mengatakan, ada kurang lebih 5 spot terparah yang selama ini menjadi keluhan masyarakat dan sudah 2 spot parah sudah dikerjakan saat ini mulus dan bisa dilalui.

“Dua spot parah sudah kita kerjakan, dan alhamdulillah mulus dan bisa dilalui secara aman oleh masyarakat setempat. Tinggal 3 spot parah dan akan tembus kesana kita kerjakan dengan anggaran tersebut,” katanya menerangkan.

“Dengan anggaran segitu, kita targetkan dari simpang piko sampai kilo meter 20 tahun ini selesai semua dan aspal, kami juga berharap masyarakat bersabar semua butuh proses. Yang terpenting jika selesai tolong jalan yang sudah dibangun oleh pemerintah dibantu rawat,” katanya.

Tidak sampai disitu saja, kata dia pihaknya sesuai arahan bupati bahwa tahun depan kembali dianggarakan lagi kurang lebih 20 miliar di APBD murni.

“Tahun depan pak bupati juga menganggarkan 20 Miliar untuk menyelesaikan jalan itu terutama wilayah Sepintun,” tambahnya.
(H.Pasaribu/PJ)
close