Horison Cash Dan Credit Resmi Buka Cabang di Sarolangun.

Iklan Semua Halaman

.

Horison Cash Dan Credit Resmi Buka Cabang di Sarolangun.

Media DPR
Senin, 10 Agustus 2020

SAROLANGUN JAMBI | MEDIA-DPR.COM, Meriahnya Acara Grand opening Horison cash dan credit di Sarolangun, tampak dari mengalirnya papan ucapan selamat dan sukses Untuk Horison cash dan credit di kabupaten Sarolangun ini.

Acara di selenggarakan langsung di Showroom Horison cash dan kredit di sriplayang Sarolngun pada hari Senin 10 Agustus 2020.

Acara langsung di buka oleh Pemilik  Haloho dan  Direktur utama dari Horison cash dan credit Perhimpunan Lingga dan seluruh karyawan Horison cash dan credit. Dengan beragam rangakain acara.

Tidak hanya Acara grand opening dan peresmian rasa syukurnya telah di buka Horison cash dan credit di Sarolngun saja. dalam rangakaian intinya acara juga di isi dengan pemberian bantuan kepada beberapa anak yatim, bentuk kepedulian dan solidaritas tinggi Horison cash dan credit.

Dalam kesempatan acara di sampaikan oleh Direktur utama Horison cash dan credit Perhimpunan Lingga

"Trimaksih dan bersuyukur atas sukses dan kekompakan dari tiem dan seluruh karyawan Horison, Acara grand opening Horison cash dan credit  berjalan dengan lancar dan sukses.

Horison cash dan credit telah resmi kita buka di kabupaten Sarolangun, Horison cash dan credit di Sarolangun di resmikan sebagai cabangnya"Terang Direktur utama nya

"Saya minta kepada Pemimpin pengurus Horison cash dan credit di Sarolangun dan seluruh staf dan karyawan Horison cash dan credit Sarolngun agar menjaga kekompakan untuk memajukan Horison cash dan credit tidak hanya di cabang Sarolangun tetapi juga di Kantor Pusatnya juga,"Harapnya.

Tambah nya lagi" Sengaja kita undang beberapa anak yatim untuk melengkapi rangkaian acara syukuran ini untuk meningkatkan kepedulian kita terhadap sesama, Terang Perhimpunan Lingga.

"Semoga Horison cash dan credit bisa bermanfaat dan berjaya selalu kedepan dan seterusnya di kabupaten Sarolangun,Pintanya".
(H.Pasaribu).
close
Info Pasang Iklan