Jelang HUT Polwan Ke -72, Polda Kalteng Gelar Donor Darah

Iklan Semua Halaman

.

Jelang HUT Polwan Ke -72, Polda Kalteng Gelar Donor Darah

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 19 Agustus 2020

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Menjelang peringatan HUT Polisi Wanita (Polwan) ke - 72 di tahun 2020, Polda Kalteng menggelar bakti kesehatan donor darah yang bertempat di Graha Bhayangkara Mapolda Kalteng, Selasa (18/08/2020).

Kegiatan donor darah kali ini dipimpin langsung oleh kepala kordinator (Kakor)Polwan Kalteng AKBP Agnes Agnesia serta diikuti oleh personel Polda Kalteng sebanyak 35 orang yang terdiri dari seluruh satuan kerja Polda Kalteng dan Bhayangkari.

Dalam kegiatan donor darah kali ini dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalteng Ny. Martha Dedi Prasetyo serta para Pejabat Utama Polda Kalteng.

 
Kakor Polwan Polda Kalteng melalui Kasubbid PID Bidhumas Polda Kalteng AKBP Siti Fauziah, menyampaikan bahwa kegiatan donor darah tersebut bertujuan untuk membantu pasokan darah yang ada di PMI.

"Semoga dengan pelaksanaan kegiatan donor darah ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan  darah untuk pengobatan," ujar AKBP Fauziah

Lebih lanjut, AKBP  Fauziah menambahkan bahwa pihaknya menargetkan 50 kantong darah namun jika animo melebihi itu akan lebih baik. (AS)
close