Kapolda Kalteng Serahkan Bantuan Mobil Ambulance Kepada Biddokkes

Iklan Semua Halaman

.

Kapolda Kalteng Serahkan Bantuan Mobil Ambulance Kepada Biddokkes

Staff Redaksi Media DPR
Jumat, 14 Agustus 2020

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo memberikan bantuan mobil ambulance kepada Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Kalteng yang bertempat di depan lobi Mapolda Kalteng, Jumat (14/08/2020).

Dalam kegiatan tersebut, mobil ambulance dari Kapolda Kalteng diterima langsung oleh Kepala Bidang Kedokteran dan kesehatan (Kabiddokkes) Polda Kalteng Kombes Pol dr. Danang Pamudji, M.A.R.S melalui Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Kompol dr. Anton Sudarto serta di hadiri oleh Pejabat Utama Polda Kalteng.


Kapolda Kalteng  menyampaikan jika penyerahan bantuan mobil ambulance tersebut bertujuan untuk membantu dalam pelaksanaan tugas personel Polda Kalteng dalam menanggulangi pandemi Covid - 19.

 
"Selain itu, mobil ambulance ini juga digunakan untuk mobilisasi masyarakat yang ingin melaksanakan isolasi mandiri dirumah sakit darurat Polda Kalteng," pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa Polda Kalteng menyiapkan rumah sakit darurat yang bertempat di Asrama Polda Kalteng Dulin Kandang yang bisa digunakan masyarakat untuk melaksanakan isolasi mandiri. (AS)

close