Di Jatim, Sekjen Minta DPW MOI Jatim Menjadi Supertim Bukan Superman

Iklan Semua Halaman

.

Di Jatim, Sekjen Minta DPW MOI Jatim Menjadi Supertim Bukan Superman

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 21 September 2020


 

SURABAYA | MEDIA-DPR.COM, Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP MOI H. Yusuf Rizal lakukan konsolidasi bersama Jajaran DPW MOI Jawa Timur. Agenda tokoh nasional yang juga Presiden LIRA tersebut membuat sejumlah pengurus wilayah MOI Jawa Timur bersiap untuk kembali konsolidasi kepengurusan.

Dalam forum yang dihadiri oleh Ketua dan Sekretaris DPW MOI Jawa Timur, Sekjen DPP MOI secara tegas meminta agar segera diambil langkah organisasi guna mempercepat pelantikan pengurus.

Forum konsolidasi yang bertempat di Hall PGRI Jatim, Jl. Ahmad Yani Surabaya kemarin (20/09) selain dihadiri Sekjen juga hadir Wasekjen Irham.

Dalam tanggapannya menyikapi masih belum solidnya kepengurusan DPW MOI Jawa Timur dibawah pimpinan Agung Santoso, Yusuf Rizal meminta agar kembali terjadi pemutihan pengurus. Dirinya juga menegaskan untuk membentuk pengurus yang benar-benar mau membesarkan Organisasi MOI.

"Setelah koordinasi tadi malam. Kita kembali ketitik nol mengawali dengan paradigma baru. Membangun soliditas Yang berkualitas. Kita ingin membangun super team, bukan hanya supeman" Tegas Yusuf Rizal memberikan arahan.

"Awali sesuatu dengan niat Yang baik agar MOI makin solid dan kuat. Hilangkan perbedaan, kuat kan persamaan. Jika kita ingin MOI Maju Kita harus bersatu. Lawan Kita bukan di dalam tapi di luar" Tambahnya.

Alfan Arif selaku sekretaris DPW MOI Jatim memberikan feedback atas arahan tegas yang disampaikan oleh Sekjen MOI. Dirinya meminta aturan main organisasi diterapkan dengan sungguh oleh seluruh pengurus.

"Apresiasi kepada Sekjen yang sudah sangat peduli dengan perkembangan kami di Jatim. Kami mohon semua pengurus MOI Jatim untuk kembali solid. Seperti pesan Sekjen, bekerja sebagai supertim bukan bertindak sendiri layaknya superman" Tegas pemilik media JurnalExpress.com itu

close