Kapolres Buol Hadiri Upacara HUT Kabupaten Buol Ke - 21

Iklan Semua Halaman

.

Kapolres Buol Hadiri Upacara HUT Kabupaten Buol Ke - 21

Staff Redaksi Media DPR
Senin, 12 Oktober 2020


BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo  bersama Forkopimda Kabupaten Buol menghadiri upacara HUT Kabupaten Buol ke 21 tahun 2020, bertempat di Kantor Badan Keuangan Daerah Kabupaten Buol, Senin(12/10/2020).


Dalam pelaksanaan upacara tersebut dihadiri oleh Bupati Buol dr. H. Amirudin Rauf, Wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, Dandim 1305 BT Letkol Farid Yudis. P., Danlanal Letkol Bayu Dwi. W., Pabung Kodim 1305 Mayor Inf. Jefrry Mamonto, Asisten 1 Kabupaten Buol Suwondo, Kepala Kejaksaan Negeri Buol dan tamu undangan yang hadir, kegiatan dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan.



Upacara HUT Kabupaten Buol di buka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan sejarah Kabupaten Buol serta keberhasilan - keberhasilan yang telah diraih oleh Kabupaten Buol dalam kepemimpinan Bupati Buol dr. H. Amirudin Rauf, S.Pog.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres Buol mengatakan, saya atas nama pribadi dan jajaran Kepolisian Resor Buol mengucapkan selamat HUT Kabupaten Buol ke 21 tahun 2020.


"Wujudkan Kabupaten Buol produktif ditengah wabah Covid-19," ujar AKBP Dieno Hendro Widodo.


Kapolres Buol berharap di usia ke 21 ini, Kabupaten Buol yang telah mendapatkan berbagai prestasi baik dalam penanganan Covid-19 dan pengelolaan keuangan daerah berdasarkan hasil evaluasi dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dengan predikat terbaik peringkat ke-2 dari 13 Kabupaten dan 1 Kota di Sulawesi Tengah, sehingga kedepan  Kabupaten Buol menjadi profesional dalam bekerja, berdaya saing tinggi dan mampu memberikan pelayanan secara prima serta bersama - sama dapat mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga dapat mewujudkan masyarakat Kabupaten Buol yang damai, maju, berkeadilan dan sejahtera serta menjadi Kabupaten Buol yang bermartabat. (As)

close