Jumat Berkah, Bhayangkari Polres Buol Bantu Lansia di Kecamatan Lakea

Iklan Semua Halaman

.

Jumat Berkah, Bhayangkari Polres Buol Bantu Lansia di Kecamatan Lakea

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 07 November 2020

 

 

BUOL SULAWESI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Beberapa lansia yang kurang mampu di Desa Lakea dan Desa Lamakan Kecamatan Lakea Kabupaten Buol, mendapat bantuan dari Bhayangkari Polres Buol, Jumat (06/11/2020).

Para lansia tersebut terpilih dan berhak mendapatkan bantuan dari program Jumat Berkah Bhayangkari Polres Buol.

 

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno Hendro Widodo melalui Kasat Samapta Iptu Herry Jonie,  kemudian diserahkan kepada Bhabinkamtibmas Polsek Biau untuk disalurkan kepada para lansia yang kurang mampu.

Dalam penyerahan tersebut, Bhabinkamtibmas sebelumnya telah mendaftarkan para lansia yang berhak mendapatkan bantuan sembako dari Bhayangkari Polres Buol yang dilakukan secara door to door kerumah warga.


“Penyerahan bantuan ini merupakan program Bhayangkari Polres Buol dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dengan masyarakat, yang utamanya ingin berbagi bersama warga yang kurang mampu yang berada di wilayah hukum Polres Buol," kata Ny. Dewi Dieno Hendro W.

Lanjut, Ny. Dewi Dieno, besar harapan kami dalam bantuan yang diserahkan kepada para lansia di Desa Lakea dan Desa Lamakan dapat meringankan beban sehari-harinya. (AS)

close