Peringati Hari Pahlawan Tahun 2020, Kapolda Kalteng Hadiri Upacara Ziarah

Iklan Semua Halaman

.

Peringati Hari Pahlawan Tahun 2020, Kapolda Kalteng Hadiri Upacara Ziarah

Staff Redaksi Media DPR
Rabu, 11 November 2020

 

 

KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Peringati Hari Pahlawan tahun 2020, Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo,  menghadiri upacara ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Sanaman Lampang Kota Palangka Raya, Selasa (10/11/2010).

Upacara kali ini dipimpin langsung Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto dan dihadiri oleh Plt Gubernur Kalteng Habib Ismail Bin Yahya, Sekda Fahrizal Fitri dan personel TNI dan Polri.

Kabid Humas Kombes Pol Hendra Rochmawan, menerangkan jika kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur mendahului kita pada saat perjuangan kemerdekaan. 


"Saya berpesan kepada kita semua sebagai generasi penerus, kita berkewajiban untuk mengisi kemerdekaan dengan melakukan hal yang terbaik bagi pembangunan negeri ini," ujarnya.

Lebih lanjut Kabid Humas menambahkan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan upacara kali ini tetap mengutamakan Protokol Kesehatan guna menekan angka penyebaran Covid-19  lebih banyak.

"Pada kesempatan tersebut Kapolda Kalteng juga memberikan santunan kepada para purnawiranan yang memiliki peran dalam memperjuangkan kemerdekaan zaman dahulu," tutupnya. (AS)

close