WISATA CIREBON TERBARU, LOKASI DI DESA CIKULAK KIDUL DENGAN TIKET MURAH YAITU TAMAN SAWAH WSTAA

Iklan Semua Halaman

.

WISATA CIREBON TERBARU, LOKASI DI DESA CIKULAK KIDUL DENGAN TIKET MURAH YAITU TAMAN SAWAH WSTAA

Media DPR
Senin, 28 Desember 2020

 


JAWA BARAT | MEDIA-DPR.COM
, Warga Kecamatan Waled dan sekitarnya, saat libur panjang kini tidak perlu jauh mencari tempat wisata. Tepatnya di Desa Cikulak Kidul, terdapat Wisata Baru. Namanya Taman Sawah 'WSTAA' yang cukup unik didalamnya. 




Banyak pasilitas yang bisa di nikmati seperti,  Ayunan, Tempat Berphoto, Panggung Karaoke. Wahana anak seperti Mandi Bola, Sepeda Hias. Juga ada Warung makanan dan pasilitas pendukung lainnya. 


"Baru dibuka 2 bulan,  Alhamdulillah pengunjung sudah ramai dari berbagai daerah", ujar H. Wirja Pemilik Taman Sawah WSTAA. 



Menurut H. Wirja bahwa wisata ini murni milik sendiri. Sedangkan pengeloaan bersama sama dengan Karang Taruna tiga desa yaitu Gunung Sari,  Cikulak Kidul dan Waled Kota. 


Untuk Weekend sabtu dan minggu sering mengadakan acara-acara Hiburan. Seperti Penari Ular, Trampolin, Lomba Melukis dan mewarnai untuk anak-anak TK dan SD saat berada di Lokasi. 



Pasilitas Umum seperti Musholla, Toilet, Terapi Ikan, Saung Istirahat untuk keluarga dan Parkir pun cukup luas. Wahana lain saat ini lagi di tambah agar pengunjung betah. 


"Tiket masuk murah cuma 5000, dengan pasilitas yang cukup lengkap, suasana masih asri dengan kebun jati", ucap Aji Najihudin salahsatu pengunjung saat dialog dengan Media DPR.COM (28/12/2020) 


(mam/red)

close
Info Pasang Iklan