Aliansi Jurnalis Video Provinsi Bali Terbentuk.

Iklan Semua Halaman

.

Aliansi Jurnalis Video Provinsi Bali Terbentuk.

Media DPR
Sabtu, 23 Januari 2021

 


BALI | MEDIA-DPR.COM, Beberapa insan Pers Bali yang tidak hanya hobby dalam photography tetapi juga hobby dengan videography akhirnya bisa lebih mengembangkan bakatnya serta menuangkan ke dalam wadah organisasi nasional untuk peliputan dan pemberitaan. 


Pertemuan yang digagas oleh Agus Astapa , dalam pertemuan tersebut langsung di angkat secara Aklamasi menjadi Ketua Aliansi Jurnalis Video (AJV) Provinsi Bali serta langsung membentuk struktural kepengurusan dengan kesepakatan bersama-sama oleh semua peserta yang hadir pada saat mengadakan pertemuan perdana di Kuta. Jumat (22/1/21) pukul 11.30 wita. 



Ketua AJV Bali, I Gede Agus Astapa,S.Sos.,MM, yang juga sebagai Komisioner Komisi Informasi Provinsi Bali saat pertemuan memaparkan secara singkat beberapa hal terkait berdirinya AJV. "Disini kita bisa memberikan peluang kepada kawan-kawan atau pun orang lain yang mempunyai bakat dalam membuat karya video supaya bisa memberikan informasi, publikasi maupun suatu berita kepada masyarakat melalui jaringan media sosial". pungkas Astapa. 


Tambah Astapa, "Sebisanya, kita juga akan berbuat sosial kemanusiaan, sebagai regulator dari masyarakat dan Pemerintahan". Ujar pemilik TVNe Bali.

 

Sementara itu, Gede Sumertayasa, salah satu anggota AJV Bali menyatakan sangat mendukung keberadaan AJV di Provinsi Bali. "Disini kita bisa berkreasi lebih dari sekedar hobby, di Era Modern saat ini, komunikasi ada pada genggaman. dari sini kita bisa sebagai regulator dari rakyat dan pemerintah, guna memberikan informasi atau pemberitaan yang lebih akurat melalui video seperti pemberitaan di media televisi". Ujarnya. 



Dari pertemuan Perdana tersebut, Struktural kepengurusan yang telah disepakati bersama, segera akan dikirim ke Kantor AJV pusat agar diterbitkan Surat Keputusan (SK) supaya legalitas AJV Bali berdiri dengan resmi.


Berikut nama-nama pengurus AJV Provinsi Bali, 

Ketua: Agus Astapa

Wakil Ketua Bidang Organisasi: A.A Salit Rai Karnata

Wakil Ketua Bidang Pendidikan dan Pelatihan: Syaifullah

Wakil Ketua Bidang Komunikasi: Eka Juni Artawan

Wakil Ketua Bidang Litbang: Gede Sustrawan

Wakil ketua Bidang Hukum: Gede Sumertayasa

Sekretaris : Gede Kurnia Wijaya

Wakil Sekretaris : Krisna Astapa Putra

Bendahara : Ketut Suardani

Wakil Bendahara : Nila Sofianti

Humas :

Putu Joka Andika

Ketut Kusetyawan

Dewa Ayu Putriani

Wayan Adi. 


AJV Bali, Salam Kreatif, Informatif. (Smty/Sumber/Sdn)

close
Info Pasang Iklan