Awali 2021, Kades Muara Padang Gotong Royong Bersama Anggota BPD, Perangkat Desa Tim Penggerak PKK Dan Warga

Iklan Semua Halaman

.

Awali 2021, Kades Muara Padang Gotong Royong Bersama Anggota BPD, Perangkat Desa Tim Penggerak PKK Dan Warga

Media DPR
Senin, 04 Januari 2021

 


BANYUASIN | MEDIA-DPR.COM
,  Semangat menyongsong awal tahun 2021, Kades Majat bersama Angota Bpd Perangkat Desa Dan Tim Anggota Penggerak  Pkk melaksanakan gotong royong  Dan penanaman toga Di Lingkungan Kantor Desa Muara Padang 

Kebersamaan serta kerukunan merupakan kunci utama dalam melaksanakan Gotong Royong yang di yakini selama ini.

Untuk itu, semangat saling memiliki ini menjadi penyemangat warga Desa Muara Padang Kecamatan Muara Padang Kabupaten Banyuasin, Ini di buktikan di saat hari libur Minggu (03/01/2021).


Kepala Desa Muara Padang Majat, selalu ambil bagian dalam kerja bakti tersebut, ikut berbaur dengan Perangkat Desa Dan  warga sehingga terjalin kekompakan antara kepala desa dengan warga.



Majat Saat di Konfirmasi awak media ini menuturkan, jika Perangkat Desa Ibu Ibu Pkk Dan warga masyarakatnya sangat kompak dan menjunjung tinggi gotong royong, sehingga pekerjaan seberat apapun yang ada akan menjadi ringan.

“Alhamdulillah, warga kami selalu rukun dan kompak dalam Gotong Royong  dan bermasyarakat, ini menjadi modal bersama dalam membangun desa ini”

Selanjutnya, kata Majat"saya berharap kepada Semua Baik Anggota Bpd Perangkat Desa. Tim Penggerak Pkk warga saya untuk tetap menjaga tradisi ini, sehingga kesulitan yang muncul bisa kita pecahkan bersama sama dengan hati yang dingin Gotong Royong ini Rutin Setiap Hari Minggu Tutup nya" (MYD)

close
Info Pasang Iklan