Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Kompol Made Widana Pimpin Penyemprotan Disinfektan Di Desa Gerokgak

Iklan Semua Halaman

.

Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Kompol Made Widana Pimpin Penyemprotan Disinfektan Di Desa Gerokgak

Media DPR
Kamis, 21 Januari 2021

 

 

BULELENG-BALI | MEDIA-DPR.COM, Segala cara dilakukan untuk melakukan pencegahan dan penyebaran Covid-19. Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH Bersama Bhabinkamtibmas Gerokgak, Polsek Gerokgak bersama jajaran dari Polres Buleleng Aipda Putu Arsana, SH dan Satgas Gotong royong Desa Gerokgak melakukan  penyemprotan Disinfektan di desa Gerokgak. Kamis ( 21/01/2021) pukul 09.10 wita.

Kegiatan penyemprotan dilakukan di rumah warga yang penghuninya terpapar covid-19, dan di seputaran lingkungannya. pada kesempatan tersebut Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH menyampaikan kepada masyarakat supaya selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3 M. yaitu, Selalu Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak. jika melakukan kumpul-kumpul, dihimbau agar jarak antar orang minimal satu meter, semua itu tujuannya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. 



Ditemui terpisah, Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH menerangkan bahwa, "kegiatan penyemprotan disenfektan dilakukan agar perkembangan virus corona dapat ditekan dan mencegah berkembangnya virus corona". Pungkas Kompol Made Widana. (Sdn/Ega/Sumber)

close
Info Pasang Iklan