EF JOY PENDHITA, Ketua AMK Jawa Barat, Jadi Tamu Kehormatan Di Acara Pelantikan Ketua KNPI Sumedang TERPILIH, 2019-2022

Iklan Semua Halaman

.

EF JOY PENDHITA, Ketua AMK Jawa Barat, Jadi Tamu Kehormatan Di Acara Pelantikan Ketua KNPI Sumedang TERPILIH, 2019-2022

Media DPR
Minggu, 10 Januari 2021

 


JAWA BARAT | MEDIA-DPR.COM, Sabtu pagi, 9 Januari 2021, Pendopo Bupati Sumedang ramai dengan tamu undangan KNPI yang terus berdatangan, ternyata KNPI lagi punya hajatan besar sabtu itu. 


Perhelatan kali ini dalam rangka Pelantikan & Rakerda KNPI Kabupaten Sumedang. Usut punya usut Ekky Ahmad Muzaki yang hari itu akan dilantik sebagai ketua KNPI terpilih periode 2019-2022, juga sebagai ketua Angkatan Muda Ka'bah ( AMK).  



Ketua AMK Jawa Barat,  bapak Ef Joy Pendhita hadir untuk memberikan selamat atas terpilihnya Saudara Ekky Ahmad Muzaki sebagai ketua KNPI, juga sebagai suport terhadap bawahannya karena Ekky adalah ketua PC AMK Sumedang. 


"Saya suport betul para kader Angkatan Muda Ka'bah untuk berkiprah di kabupaten atau kota dimana mereka berada,  guna memberikan manfaat untuk masyarakat, " ucap Ef Joy Pendhita, (09/01/2021).


Ef Joy Pendhita yang saat ini menjabat ketua AMK Jawa Barat, Hadir sebagai tamu kehormatan, sebab salahsatu ketua Angkatan Muda Ka'bah ( AMK) kabupaten Sumedang terpilih  menjadi ketua KNPI periode ini. 


KNPI itu sendiri merupakan organisasi kepemudaan yang berfungsi sebagai forum dan penyaluran aspirasi organisasi kemasyarakatan pemuda dalam meningkatkan derajat, taraf hidup,  status dan kesejahteraan sosial. 


Keberhasilan Ekky Ahmad Muzaki menduduki ketua KNPI saat ini dikarenakan apresiasi dari kawan-kawannya yang sudah melihat kiprah dan perjuangannya membesarkan KNPI dan AMK sehingga keduanya punya nilai manfaat untuk masyarakat Sumedang. 


Setelah pelantikan selesai,  dilanjutkan dengan rapat kerja awal tahun KNPI dalam masa kepemimpinan yang baru,  ini dimaksudkan agar KNPI punya arah dalam berkiprah perjuangannya, sebagai wadah perjuangan pemuda dalam kehidupan kemasyarakatan,  Kebangsaan dan kenegaraan.


"Semoga kedepan KNPI dan AMK serta organisasi kepemudaan lainnya yang ada di Sumedang, bisa terus bergandengan tangan membangun Kabupaten Sumedang yang lebih baik, " pungkas Ef Joy Pendhita, (09/01/2021). 


(mam/red)

close
Info Pasang Iklan