Grand Opening MELA BAY Cafe & Resto

Iklan Semua Halaman

.

Grand Opening MELA BAY Cafe & Resto

Staff Redaksi Media DPR
Minggu, 17 Januari 2021

 


TAPANULI TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Minggu (17/01/2021) siang hari, Grand Opening Mela Bay Cafe & Resto di Desa Mela II (dua) Kecamatan Tapian Nauli Kabupaten Tapanuli Tengah Provinsi Sumatera Utara.


Soft launching ditandai dengan gunting pita oleh Bupati Tapteng Baktiar Ahmad Sibarani dan Ketua Tim PKK Tapteng Citra Ahmad Baktiar Sibarani di dampingi oleh pemilik cafe & resto Andry Parlinggoman Sihombing (Alog) dan Forkopimda Sibolga Tapteng.ODP Pemkab Tapteng



Hadir pada acara para Businessman Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah,  Wali Kota Sibolga terpilih Jamaluddin Pohan dan Walik Wali Kota Sibolga terpilih Pantas Marubah Lumban Tobing Periode 2001-2025, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, Masyarakat sekitar dan anak yatim-piatu dan acara tetap menjaga Protokol Kesehatan undangan wajib memakai masker dan physikal distanching.


Sambutan Bupati Tapteng Baktiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya mengatakan berterima kasih kepada Andry Parlinggoman Sihombing pemilik Mela Bay Cafe & Resto dan kepada para Pengusaha yang berhadir agar mengembangkan usahanya baik Perhotelan di Kabupaten Tapanuli Tengah sekaligus Meresmikan Mela Bay Cafe dan Resto membawa hadiah berupa Izin Usaha Mela Bay Cafe dan Resto.dan Bupati dan Andry Parlinggoman Sihombing Keluarga Besar memberikan tali asih kepada yatim piatu.


Sementara kata sambutan penanggung jawab cafe & resto dan putra daerah Purnawirawan CPM Pandapotan Silaban mengatakan." Terima kasih kepada Bupati Tapteng Baktiar Ahmad Sibarani yang telah mengembangkan Parawisata di Kabupaten Tapanuli Tengah dan keberadaan Mela Bay cafe & resto sangat baik dan wisata kuliner dan Pantai Indah Mela untuk dapat di nikmati oleh para wisatawan domestik dan manca negara.dan dalam kesempatan itu juga mengucapkan Terima Kasih kepada Bupati atas talih kasih yang diberikan kepada Masyarakat Tapteng pasca Natal 2020. Katanya.


Makan siang bersama dengan menu good food, skip the diet, good mood dan dihibur artis lokal. Selain Mela Bay Cafe & Resto Menyediakan acara-acara pesta dan yang lain dengan Sound System yang canggih. (Pance)

close