Korps Raport Kenaikan Pangkat 402 Personel Polda Lampung

Iklan Semua Halaman

.

Korps Raport Kenaikan Pangkat 402 Personel Polda Lampung

Media DPR
Selasa, 05 Januari 2021

 


LAMPUNG | MEDIA-DPR.COM, Waka Polda Lampung Brigjen Pol Drs Subiyanto memimpin pelaksanaan upacara kenaikan pangkat personel, yang dilaksanakan di Lapangan Mako Polda Lampung.


Kegiatan tersebut dihadiri Irwasda Polda Lampung, Karo Ops Polda Lampung, para PJU Polda Lampung, dan seluruh personel yang melaksanakan upacara kenaikan pangkat, Senin (04/01/2021).



Sebanyak 402 personel yang melaksanakan kenaikan pangkat yang terdiri dari, Kombes naik  ke Brigjen ada 1 personel, AKBP naik ke  Kombes ada 1 personel, Kompol naik ke AKBP ada 6 personel, AKP naik ke Kompol ada 11 personel, Iptu naik ke AKP ada 10 personel, Ipda naik ke Iptu ada 24 personel, Bintara Polda ada 258 personil, Tamtama ada 52 personel dan PNS ada 39 personel.


Dalam amanatnya,  Kapolda Lampung yang disampaikan oleh Waka Polda Lampung Brigjen Pol Drs Subyanto yakni atas nama pribadi dan pimpinan Polda Lampung mengucapkan selamat kepada 402 personel yang  melaksanakan korps raport kenaikan pangkat pada hari ini, dan dilaksanakan di wilayah masing-masing karena situasi masih pandemi Covid-19 dan semuanya harus menerapkan Protokol kesehatan.


"Kenaikan pangkat ini merupakan reward atau penghargaan dari organisasi, dengan terlebih dahulu dilakukan penilaian, karena ini adalah amanah yang harus bisa dipertanggung jawabkan," jelas Waka Polda Lampung. 


Beberapa hal yang perlu diperhatikan, ucap Waka Polda Lampung, yaitu :


1) Tingkatkan kualitas SDM dan segera menyesuaikan diri terhadap perkembangan teknologi dan informasi yang semakin berkembang.


2) Tampilkan sikap kepemimpinan yang dapat diteladani dalam ketaqwaan, kesederhanaan dan tanggung jawab terhadap tugas serta tumbuhkan budaya melayani.


3) Pedomani 3 pilar proaktif, partnership, dan problem solving dalam pelaksanaan tugas memelihara kamtibmas agar selalu kondusif.


4) Jadilah teladan bagi keluarga, rekan dan masyarakat dalam menerapkan Protokol  Kesehatan untuk mencegah penularan Covid -19. (AS)

close
Info Pasang Iklan