Tiga Lulusan Terbaik MOI Institute Angkatan Pertama Terima Sertifikat

Iklan Semua Halaman

.

Tiga Lulusan Terbaik MOI Institute Angkatan Pertama Terima Sertifikat

Staff Redaksi Media DPR
Kamis, 14 Januari 2021

 


Kupang NTT | MEDIA-DPR.COM, MOI Institute di DPW MOI NTT berhasil mencetak tiga orang lulusan terbaiknya pada Angkatan Pertama. Ketiganya merupakan peserta khusus yang datang untuk belajar ilmu jurnalistik di sekolah milik MOI tersebut.


Seperti disaksikan oleh media ini, penyerahan sertifikat tanda kelulusan di serahkan secara simbolis oleh Herry FF Battileo,SH,MH selaku Ketua DPW MOI NTT, Pada Kamis (14/01).


Dihadapan sejumlah media, Herry Battileo mengucapkan selamat atas kelulusan ketiganya yang telah berhasil menyelesaikan proses studi jurnalistik dengan baik.


Herry dalam memberikan keterangan persnya menjelaskan, "Ketiga peserta khusus ini merupakan perwakilan dari Humas Polres Alor dan Humas Pengadilan Negeri Alor. Mereka datang untuk mendalami ilmu jurnalistik dan telah berhasil menyelesaikan studi jurnalistik dengan baik. Ini merupakan lulusan terbaik Angkatan I di MOI Institute - DPW MOI NTT." Ujarnya


Sementara itu Direktur MOI Institute, Rusdy Maga yang juga merupakan wartawan utama mengatakan, "Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Kapolres Alor dan Pak Ketua Pengadilan Negeri Alor, yang telah mengirim Bidang Humasnya masing-masing untuk memperdalam ilmu jurnalistik di MOI. Ini adalah sebuah kehormatan bagi kami DPW MOI NTT, saya sangat respect dan angkat topi, Bravo!." Ucapnya.


Seperti diberitakan sebelumnya bahwa saat ini DPW MOI NTT telah menjalankan MOI Institute yang merupakan program sekolah jurnalis MOI selama 3 bulan dan terdaftar sekitar 30 orang peserta calon jurnalis yang akan segera menyelesaikan studinya.( Tim/Red )

close