Jelang Rapat Pleno Penetapan Cagub Dan Cawagub, Polda Kalteng Terjunkan 510 Personel Pengamanan

Iklan Semua Halaman

.

Jelang Rapat Pleno Penetapan Cagub Dan Cawagub, Polda Kalteng Terjunkan 510 Personel Pengamanan

Staff Redaksi Media DPR
Sabtu, 20 Februari 2021

 


KALIMANTAN TENGAH | MEDIA-DPR.COM, Menjelang digelarnya rapat pleno penetapan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, jajaran Polda Kalteng terjunkan 510 personel pengamanan yang bertempat di salah satu hotel di Kota Palangka Raya, Jumat (19/02/2021).


Kegiatan tersebut di pantau langsung oleh Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, yang didampingi Danrem 102 Panju Panjung Brigjen TNI Purwo Sudaryanto dan Kajati Kalteng Iman Wijaya, serta para Pejabat Utama Polda Kalteng. 



Disampaikan Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Kismanto Eko Saputro, jika pihaknya pada rapat pleno kali ini melaksanakan pengamanan secara all out, agar menghindarkan dari hal hal yang tidak diinginkan.


"Selain melakukan pengamanan secara all out, kami juga tetap mengutamakan Protokol Kesehatan dimana mengingat masih dalam situasi pandemi covid -19 saat ini," ucap Kabid Humas.



Diakhir kesempatan Kabid Humas juga menyampaikan jika pengamanan juga dibagi di beberapa titik,  diantaranya Kantor KPU Provinsi Kalteng, Kantor Bawaslu Kalteng, Bundaran Besar Palangka Raya, sekretariat pemenangan Sugianto Sabran - Edi Pratowo serta Hotel Swiss Bell Kota Palangka Raya. (AS)

close